Sukses

Penasaran Kapan Honda BR-V Datang? Cek di Sini

Konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemesanan Honda BR-V hingga November ini telah mencapai 4.000 unit. Nah, bagi Anda yang telah memesan BR-V bisa memantau perkiraan kapan mobil akan diantar dealer melalui fitur "My Booking Status" pada situs www.honda-indonesia.com.

Untuk mengaksesnya, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan. Setelah itu konsumen bisa melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. Melalui halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, fitur baru ini merupakan bagian dari layanan penjualan HPM dan usaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen, dengan cara memberikan akses informasi yang lebih mudah kepada konsumen.

"Di luar itu, kami juga selalu berusaha meminimalkan waktu tunggu konsumen saat memesan mobil Honda antara lain dengan terus meningkatkan kapasitas produksi di pabrik kami," jelasnya di mall Kota Kasablanca, Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Lebih lanjut ia menyampaikan, pengiriman unit BR-V ke konsumen, rencananya baru akan dilakukan pada minggu kedua Januari 2016. "Jumlahnya kira-kira 1.000 unit lebih," katanya.

Selain informasi mengenai estimasi dan data pemesanan, dalam halaman "My Booking Status" juga terdapat berbagai penawaran, seperti paket aksesoris Honda maupun paket perawatan berkala (Paket Cermat) dengan harga khusus.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.