Sukses

Bengkel Servis AC Rotary Bintaro Resmi Dibuka

Liputan6.com, Jakarta - Bengkel AC mobil, Rotary Bintaro, meresmikan cabang terbaru di Jalan Ciledug Raya No 7A-7B, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015). Bengkel ini buka setiap Senin-Sabtu, dari pukul 9 pagi hingga 5 petang.

Ferry Jensen, pemilik sekaligus pimpinan Rotary Bintaro mengatakan, pembukaan bengkel baru ini dilatarbelakangi semakin banyaknya konsumen yang datang dari berbagai wilayah Ibu Kota.

"Pelanggan semakin berkembang. Kebutuhan mereka beragam dan kami harus melayani kebutuhan para pelanggan dengan baik, maka kami buka cabang terbaru di Ciledug," ujar Ferry dalam sambutannya.

Dalam bengkel baru ini, manajemen menyediakan satu unit rangkaian AC Mobil portable yang terdiri dari kompresor, kondensor, receiver drier, expansi valve dan evaporator. Display tersebut dibuat agar konsumen lebih memahami rangkaian dan cara kerja AC Mobil.

Sebagai bentuk promosi, Rotary Bintaro akan memberikan jasa pengecekan AC mobil gratis. "Rotary juga memberikan diskon untuk servis AC mobil hingga 50 persen sampai akhir tahun 2015 dan diskon 10 persen untuk pembelian sparepart," tambahnya.

Bengkel ini memiliki ruang pengerjaan sebanyak 3 lantai dengan luas 320 meter peregi. Rotary memiliki kapasitas bengkel hingga 12 mobil. Lama waktu pengerjaan servis antara 15 menit untuk pemasangan kabin filter, hingga 4 jam untuk servis menyeluruh.

Rotary Bintaro cabang Ciledug ini adalah bengkel kedua sejak pertama kali berdiri pada 2000. Selain menyediakan jasa servis AC mobil, mereka juga mengembangkan sayap dengan menyediakan suku cadang AC mobil yang lebih murah dan terjangkau.

(rio/ian)