Sukses

Pembalap Suzuki Bocorkan Sosok Satria F150 Injeksi

Diyakini motor yang tengah ditunggangi itu adalah Suzuki Satria F150 terbaru yang telah berteknologi injeksi.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat media sosial Tanah Air ramai membicarakan foto yang diunggah pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, di akun Facebook resminya. Bukan karena aksinya di ajang MotoGP ataupun menyoal tunggangannya, melainkan kegiatan dirinya selama di Jepang.

Dalam foto tersebut, saudara kembar Pol Espargaro itu membuat sebuah kolase dari beberapa foto dengan caption, "Dia de visita a mi familia Japonesa!! Great day visiting my japanese family!! #‎Suzuki‬ ‪#‎41team‬ ‪#‎japanGP‬". Namun hal paling menarik adalah dua foto yang berada di bawah.

Ya, foto menggambarkan pembalap kelahiran Spanyol, 30 Juli 1989, sedang melakukan syuting yang disinyalir proses pembuatan iklan terbaru. Dengan latar layar hijau, Aleix yang mengenakan wearpack lengkap dengan helm dan sarung tangan tengah duduk di atas motor.

Diyakini motor yang tengah ditunggangi itu adalah Suzuki Satria F150 terbaru yang telah berteknologi injeksi. Motor "ayam jago" berlambang 'S' tersebut mengenakan livery tim balap Suzuki yang didominasi warna biru.

Mengetahui dirinya membocorkan rahasia perusahaan, Aleix langsung "menarik" foto tersebut dan menggantinya dengan foto lain. Namun sudah banyak orang yang menyimpan foto pertama yang diunggah.

Dengan adanya penampakan ini, kehadiran Suzuki Satria F150 injeksi tentunya semakin dekat. Persaingan di kelas bebek super pun diprediksi bakal semakin sengit, mengingat Satria F150 yang selama ini menguasai pasar terusik dengan lahirnya Yamaha Jupiter MX King dan Honda Sonic 150R.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.