Sukses

Tidak Mau Tinggal di Rumah, di Mobil juga Nyaman

Tinggal di bus dengan interior mewah membuat Anda serasa tinggal di rumah, sebuah alternatif baru.

Liputan6.com, Jakarta Makin mahalnya harga properti saat ini, membuat gaya hidup mewah hanya jadi khayalan semata. Namun, pilihan hidup mewah tidak hanya bisa kita dapatkan dengan tinggal di rumah mewah. Tinggal di bus dengan interior mewah membuat Anda serasa tinggal di rumah.

Seperti dilansir dailymail.com, baru-baru ini produsen recreational vehicle (RV) atau mobil rumah, American Eagle merilis produk terbaru mereka untuk 2016. Mobil atau bus rumah ini dibanderol dengan harga US$ 700.000 atau sekitar Rp 9,9 miliar dengan fasilitas suite hotel bintang lima.

Ruang tamu yang luas, dapur yang juga lengkap, dan tempat tidur yang nyaman jelas menjadi daya tarik dari bus rumah ini. Namun, sebelum Anda berkeinginan untuk memiliki dan mengendarai RV ini, Anda harus punya surat izin mengemudi khusus untuk kendaraan jenis ini.

Di Indonesia sendiri, RV masih belum populer karena pemahaman akan tempat tinggal yang statis, bukan dinamis. Padahal, dengan lengkapnya fasilitas yang terdapat dalam RV ini, seperti kulkas, oven, pencuci piring otomatis dan masih banyak lagi membuat RV cukup layak dijadikan alternatif tempat tinggal yang mewah.

Berikut galeri foto RV mewah:










(Ffs/Sts)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini