Sukses

Akhir Pekan, Akses Menuju GIIAS Macet Panjang

Membludaknya pengunjung ke pameran otomotif berskala internasional itu.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ajang GIIAS 2015 disambut dengan baik oleh konsumen di ibukota dan sekitarnya. Sebagai buktinya, akses menuju lokasi ICE di BSD City terjadi kemacetan panjang akibat membludaknya pengunjung ke pameran otomotif berskala internasional itu.

Dari pantauan Liputan6.com, pihak kepolisian terpaksa mengalihkan jalur dengan memutar di depan sirkuit Pagedangan BSD, Tanggerang Selatan. Semestinya, para pengendara dapat melintas langsung di perempatan yang berada tak jauh dari ICE.

Akses menuju lokasi parkir mobil juga terjadi antrian cukup panjang yang dimulai sejak perempatan. Antrian kendaraan yang menuju lokasi parkir bahkan mencapai dua lajur.

Hal ini diperparah dengan lamanya waktu yang dibutuhkan saat mengambil tiket parkir dari petugas. Tampaknya, jumlah personel parkir yang hanya dua orang membuat proses pencatatan plat nomor di karcis parkir menjadi cukup lama.

Namun demikian, pelataran parkir utama yang berada di seberang Hall 1 yang luas membuat kru Liputan6.com tidak kesulitan dalam mencari lokasi parkir. Hanya butuh waktu singkat untuk menemukan lahan untuk memarkirkan mobil.

Panitia juga menyediakan beberapa kantung parkir di sekitaran BSD City untuk kemudian pengunjung diantar ke lokasi menggunakan shuttle bus gratis.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini