Sukses

The Rock Jadi Kolektor Mobil Super

The Rock berperan sebagai Spencer Strassmore dalam film serial terbaru Baller.

Liputan6.com, California - Aktor film sekaligus pegulat, The Rock, kini menjadi kolektor mobil mewah. Hobi baru yang dilakoni pria bernama asli Dwayne Johnson ini merupakan salah satu skenario dalam film serial terbaru yang ia bintangi berjudul Baller.

Dilansir Celebritycarsblog, Rabu (15/7/2015), The Rock berperan sebagai Spencer Strassmore yang merupakan Manajer Keuangan untuk pemain sepak bola profesional. Profesi yang digeluti tersebut membuat sang mantan juara gulat WWF hidup dengan glamor.

Strassmore digambarkan sebagai pria yang doyan pesta, jalan-jalan pakai mobil keren, dan suka menghambur-hamburkan uang.

Selain itu, Strassmore digambarkan sebagai penghobi mobil mewah. Strassmore memiliki deretan mobil-mobil kelas atas seperti Range Rover hingga Ke Porsche Panamera yang telah dimodifikasi oleh Mansory.

Dalam filmnya, The Rock juga digambarkan sering mengendarai supercar McLaren 650S. Meskipun begitu, posturnya yang tinggi besar dianggap tidak cocok dengan dimensi interior supercar Inggris tersebut yang cukup sempit.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.