Sukses

Shell Keluarkan Oli Sepeda Motor Berbahan Baku Gas Alam

Pelumas ini dapat digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Shell Lubricants Indonesia secara resmi meluncurkan pelumas motor terbaru, yaitu Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. Pelumas ini merupakan pelumas mesin motor pertama berbahan baku gas alam.

“Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah  pelumas motor revolusioner. Oli ini akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia menyesuaikan dengan kondisi geografis dan iklim yang ada di sini,” ujar Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Adapun keunggulan yang ditawarkan pada Shell Advance Ultra, yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa penggantian pelumas.

Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan jika pelumas ini akan diterima oleh konsumen karena pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas besar cukup tinggi di Indonesia. Terlebih, sepeda motor yang menggunakan pelumas ini berdasarkan dyno test menunjukkan jika tenaga mesinnya tetap stabil meskipun telah melalui jarak sejauh 2.500 km.

"Kami yakin produk ini akan memenuhi  kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern," tutup Edward.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.