Sukses

Rifat Sungkar Buka Sekolah Defensive Driving

Pereli nasional Rifat Sungkar resmi membuka sekolah safety driving, Rifat Drive Labs (RDL).

Liputan6.com, Jakarta - Rifat Drive Labs (RDL), sebuah lembaga pelatihan keselamatan berkendara yang diinisiasi oleh pembalap nasional, Rifat Sungkar, resmi diluncurkan pada Selasa (10/3/2015) di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

RDL mempunyai misi untuk memberikan edukasi yang berkelanjutan mengenai cara berkendara secara baik dan benar sehingga mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, sekaligus membuat kendaraan beroperasi lebih efisien dan ramah lingkungan.

"Rifat Drive Labs yang diluncurkan hari ini merupakan wujud kontribusi kami dalam menyediakan solusi keamanan, keselamatan serta efisiensi berkendara di Indonesia," kata Rifat dalam persentasinya.

RDL menawarkan berbagai tingkatan pelatihan defensive driving diantaranya Defensive Drive Labs Basic yang akan memberikan pemahaman dasar tentang mengemudi yang baik, Defensive Drive Labs Advance yang memberikan program pelatihan tingkat lanjutan, dan PRO bagi mereka yang ingin secara profesional belajar balap atau bagi mereka yang memiliki sportcar.

"Kami ingin memastikan program ini dapat membantu pengemudi untuk menjadi lebih bertanggung jawab serta meningkatkan pengetahuan cara berkendara yang aman dan pemahaman fitur-fitur yang ada pada kendaraan," tambah Rifat.

Bagi Anda yang tertarik, kantor Rifat Drive Labs berlokasi di Jalan Bakti No.4 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. RDL dapat dihubungi di nomor telepon (021) 29305582 dan alamat email info@rdl.co.id.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini