Sukses

Discovery Sport Launch Edition Goda Konsumen Amerika

Pabrikan SUV asal Inggris, Land Rover, baru-baru ini menawarkan Discovery Sport dengan model "Launch Edition" di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York - Pabrikan SUV asal Inggris, Land Rover, baru-baru ini meluncurkan Discovery Sport dengan model "Launch Edition" di Amerika Serikat. Model ini sendiri hanya diproduksi sebanyak 250 unit dan mendapatkan fitur desain yang eksklusif.

Launch Edition Discovery Sport ini akan tersedia dengan fitur styling termasuk cat Yulong White Metallic, Black Design Package dan interior Ebony Grained Leather. Bukan hanya itu, Launch Edition juga dilengkapi dengan pelat cerah dan pedal stainless steel.

2015 Land Rover Discovery Sport Launch Edition dipatok dengan harga sebesar US$ 48.975 atau sekira Rp 628,6 juta (Kurs: Rp 12.836/US$), harga tersebut belum termasuk US$ 925 untuk biaya handling.

Adapun Discovery Sport standar tersedia di Amerika Serikat dengan mesin 2,0-liter turbocharged empat silinder yang memproduksi 240 horse power (HP) dan 250-ft (339Nm) torsi.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Dikawinkan dengan transmisi otomatis standar 9-speed dan Haldex All-Wheel Drive, SUV ini dimungkinkan untuk akseleraso 0-100 km/jam dalam 7,8 detik dan dapat mencapai kecepatan maksimal 200 km per jam.

Sebelumnya, Land Rover Discovery Sport telah cukup mengusik beberapa pabrikan Eropa lain yang sama-sama meluncurkan SUV berdimensi kompak seperti Audi Q5, BMW X3 dan Mercedez Benz GLK. 

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.