Sukses

Land Rover Discovery 2015 Tampil Lebih Gagah

Discovery 2015 hadir dengan sistem transmisi otomatis ZF 6-percepatan dan sistem start/stop.

Liputan6.com, London - Land Rover memang menjadi pemain yang cukup disegani para kompetitor di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Untuk mempertegas posisinya sebagai produsen mobil tangguh, pabrikan asal Inggris itu resmi memperkenalkan model Discovery 2015 yang hadir dengan sejumlah perubahan.

Pada bagian interior, sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Jumat (13/6/2014), ruang kabin tersedia dalam dua pilihan warna kulit Ebony atau Cirrus dari Windsor serta berpadu dengan aksen kayu dari Grand Black Lacquer di sejumlah elemen seperti di panel.

2015 Land Rover Discovery

Untuk mempertegas kesan premium, Land Rover juga menggunakan stir kemudi yang berlapis kulit juga aksen kayu Grained Walnut dan dukungan pada aplikasi InControl.

2015 Land Rover Discovery

Tak hanya urusan bagian dalam mobil, perusahaan yang tergabung dalam grup Jaguar Land Rover itu juga mengubah tampilan eksterior dari mobil yang lebih gagah berkat penggunaan velg alloy berdiameter 20 inci yang dipercantik dengan balutan warna silver. Tak luput, Discovery 2015 juga memperoleh pilihan warna baru yaitu Montalcino Red, Kaikoura Stone, Atuba dan Yulong.

2015 Land Rover Discovery

Seluruh elemen mewah dan ekslusif yang tertuang dalam aspek eksterior dan interior juga diperkuat mesin V6 3,0 liter supercharged berbasis bensin yang bisa memproduksi tenaga 340 PS dan torsi 450 Nm.

Di samping itu, mobil juga tersedia dalam varian ruang pacu disel TDV6 3,0 liter dengan output 211 PS, juga mesin SDV6 3,0 liter yang mampu menyemburkan 256 PS.

Ketiga tipe mesin dari Discovery 2015 hadir dengan sistem transmisi otomatis ZF 6-percepatan dan sistem start/stop. Perusahaan mengatakan kalau model ini sudah bisa dipesan konsumen di Inggris dan akan segera dikirim mulai September.(Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.