Sukses

Pensiun, "Spionase" Inggris Malah Jadi Bintang Iklan Kia Sorento

Brosnan ditugasi 'menyelamatkan' seorang wanita cantik dengan mengemudikan Kia Sorento terbaru.

Liputan6.com, London - Peran apiknya sebagai spionase Inggris di film James Bond membuat jasa Pierce Brosnan kini diburu banyak pihak. Kini ia dipercara pabrikan mobil asal Korea Selatan untuk menjadi bintang iklan untuk sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV).

Sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Jumat (30/1/2015), Brosnan diminta untuk menjadi bintang dalam sebuah video pariwara untuk Kia Sorento.

Dalam video tersebut, aktor berusia 61 tahun ini diminta untuk berperan sebagai agen rahasia dan mengendarai Kia Sorento berkelir putih.

Sama seperti di film, Brosnan diberi misi untuk menyelamatkan seorang perempuan cantik di sebuah vila yang berada di lokasi terpencil.

Saat mengendarai Kia Sorento, Brosnan harus melumat berbagai medan berat seperti jalan yang ditutupi salju. Tak hanya itu saja, aktor gaek ini harus melewati rintangan seperti sekumpulan hewan liar sepanjang perjalanan.

Adapun, Kia Sorento tunggangan Brosnan ini dibekali mesin dengan output 290 horse power (HP). SUV asal Negeri Ginseng ini kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada Minggu 1 Februari saat pertandingan superbowl antara Seattle vs New England yang digelar di University of Phoenix Stadium di Glendale, Arizona, Amerika Serikat (AS).

Penasaran dengan aksinya? Saksikan vide di bawah ini!

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini