Sukses

Apa Bedanya Tampang Baru Ferrari 458M?

Mobil ini bukanlah mobil baru melainkan hanya versi facelift.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum ada konfirmasi langsung dari Ferrari, desain yang menejelaskan terkaan perdana model 458M beredar di jagat maya.

Dikatakan, Ferrari 458M dijanjikan bakal hadir dengan evolusi di sektor desain. Namun faktanya, mobil ini bukanlah mobil baru melainkan hanya versi facelift.

Pasalnya, sebagaimana dilansir dari Inautonews, Sabtu (3/1/2015), tampilan 458M menyerupai California dan California T. Hanya saja, model bakal mendapat peningkatan tampilan eksterior dan mendapat tenaga yang lebih buas.

Kabarnya, Ferrari bakal membenamkan mesin V8 twin-turbo dengan kapasitas 3,8 liter yang memberikan kemampuan 459M untuk menyemburkan tenaga 670 horse power (HP).

Di atas kertas, 458M bakal melampaui performa 458 Speciale dan Speciale Aperta. Dan yang terpenting, mobil anyar Ferrari ini juga lebih buas daripada Lamborghini Huracan dan McLaren 6503.

Sementara itu, Ferrari 458M sendiri beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera tengah diuji di jalanan.

Bocoran memperlihatkan bahwa tampilan dari mobil ini tidak jauh berbeda dengan Ferrari 458 Italia. Hanya saja, terdapat perubahan pada sistem pembuangan.

Sistem knalpot pada generasi saat ini yang dibuat terpusat di tengah pun dirubah. Sportcar anyar ini hadir dengan sistem knalpot ganda.

Menyoal tampilan, tak banyak yang bisa diketahui lebih jauh. Pasalnya, sekujur bodi dari mobil itu ditempeli stiker sebagai kamuflase. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini