Sukses

Selap-Selip Sembrono, Pemotor Terekam Cium Bokong Mobil

Pemotor sulit menghentikan laju tunggangannya yang berlari dalam kecepatan tinggi untuk menghindari mobil yang berpindah jalur.

Liputan6.com, California - Aksi selap selip di keramaian lalu lintas yang dilakukan oleh pemotor nyatanya tak hanya terjadi di Indonesia saja. Di negara barat yang lebih maju  pun juga kerap terjadi hal yang serupa.

Aksi selap-selip yang dilakukan pemotor tentu amat beresiko jika tidak memiliki perhitungan yang tepat. Alih-alih dapat mendahului kendaraan, salah perhitungan malah berdampak nahas.

Salah satu contoh salah perhitungan ketika mendahului kendaraan diperlihatkan dalam sebuah video berikut ini. Dalam video yang dilansir dari Autoevolution, Kamis (11/12/2014) memperlihatkan seorang pemotor yang salah perhitungan ketika melakukan aksi selap-selip di keramaian jalan bebas hambatan malah berujung dengan tabrakan.

Pemotor ini melakukan aksi selap-selip dalam kecepatan yang cukup tinggi. Ia pun tak melewatkan kesempatan untuk mendahului mobil begitu mendapat celah yang cukup.

Saat pemotor akan menambah kecepatan, tiba-tiba saja sebuah sedan berwarna merah yang ada di depan motor tersebut berpindah jalur. Si pemotor yang terkejut berusaha segera mengurangi laju kecepatan sepeda motornya.

Kecepatan yang tinggi rupanya membuat motor menjadi sulit dihentikan. Dampaknya tentu sudah dapat diduga, tak lama kemudian pemotor itu menghantam bagian belakang mobil tersebut.

Begitu kerasnya tabrakan pun berdampak pada pemotor yang langsung terhempas hingga terguling-guling di aspal. Sepeda motor yang digunakan pun terekam ringsek pada pagian depan akibat mengantam mobil.

Menurut kabar, si pemotor nahas ini tidak mengalami luka serius setelah terhempas dari sepeda motor. Pemotor ini terbilang beruntung karena peristiwa tabrakan seperti ini dapat berakhir lebih buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.