Sukses

Telanjang Dada Tunggangi Motor, Ada Apa dengan Keanu Reeves?

Dalam gambar, Reeves hanya mengenakan kaca mata hitam dan celana jins kala menggeber sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Keanu Reeves, aktor di trilogi The Matrix dan film-fim Hollywood lainnya kini punya kesibukan baru yang melibatkan roda dua. Belum lama ini, aktor ganteng tersebut tertangkap mata kamera tengah mengendarai sepeda motor Norton tanpa busana atas. Apa gerangan?

Ya, aksi yang ia lakukan ini bukanlah tanpa sebab. Dilansir dari Autoevolution, Jumat (5/12/2014), Reeves sengaja melakoni aksi berbagaya itu sebagai bagian dari produksi iklan sebuah produk celaja jins. Dalam gambar, diperlihatkan Reeves yang hanya mengenakan kaca mata hitam dan celana jins saat menggeber sepeda motor.

Memang, aksi Reeves di atas roda dua bukanlah barang baru. Pria kelahiran Beirut ini diketahui memiliki sebuah produsen sepeda motor chopper bersama mitranya Gard Hollinger.



Pabrikan roda dua bernama Arch Motorcycle Company itu belum lama ini merilis sebuah model KRGT-1, yang merupakan tongkrongan chopper yang terinspirasi dari motor sport telanjang dan ditopang mesin V-twin S&S berkapasitas 2 liter.

Untuk harga sepeda motor besutan Reeves tak bisa dibilang murah. Sebab untuk menebus satu unit KRGT-1, pembelinya harus merogoh US$ 78 ribu. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini