Sukses

Kepala Anjing Ini Nyangkut di Velg Mobil

Tidak diketahui pasti kenapa kepala anjing itu bisa tersangkut ke dalam velg.

Liputan6.com, California - Kejadian malang terjadi California. Bagaimana tidak, kepala seekor anjing ditemukan tersangkut ke dalam sebuah velg mobil.

Tyring: Junior the puppy has found a novel way to tyre himself out before bedtime

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (28/6/2014), kejadian itu menimpa seekor anak anjing pitbull. Tidak diketahui pasti kenapa kepala anjing itu bisa tersangkut ke dalam velg.

Namun yang pasti, Meagan Beeler, selaku pemilik anjing itu mencoba mengeluarkan anjing tersebut. Upaya yang dilakukan tak kunjung berhasil, akhirnya petugas pemadam kebakaran dari East Bakersfield datang membantu.

Para petugas pemadam kebakaran melumasi leher si anjing dengan minyak sayur untuk mempermudah proses evakuasi. Benar saja, si anjing malang itu akhirnya bisa diselamatkan.

Oil and ingenuity: Fortunately, firemen at Station 41 in East Bakersfield had just the solution and used a winning combination of 'cooking oil and a little ingenuity' they were able to jimmy Junior to freedom

Untungnya, anjing milik Meagan itu tidak mengalami cedera serius. Dalam akun Facebook-nya, dia menjelaskan kalau kejadian itu terhadi saat anjing tersebut tengah bermain di teras rumah. "Ketika itu suami saya menempatkan velg di sana dan tiba-tiba dia telah terjebak di sana," jelasnya.

"Saya sangat menyayangi binatang dan tidak akan membiarkan mereka terluka dengan sengaja," imbuhnya. (Gst/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini