Sukses

Sepasang Mobil Mewah Peliharaan Elton John Dilego

Penghasilan yang sangat melimpah membuat Elton John sangat mudah untuk gonta-ganti mobil mewah

Liputan6.com, London - Diler mobil mewah Ton Hartley Luxury mengonfirmasi kalau mereka belum lama ini menebus sepasang mobil mewah milik Sir Elton John. Kedua mobil milik musisi papan atas Inggris yang dilego tersebut adalah Bentley Flying Spur dan Rolls Royce Phantom.

Sebagai musisi papan atas, tak heran kalau Elton John memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Penghasilan yang sangat melimpah membuat Elton John sangat mudah untuk memelihara mobil seperti Audi R8, Ferrari Testarossa, Bentley S1 Continental buatan tahun 1956, Rolls Royce Phantom VI buatan 1973, serta Jaguar XJ220 keluaran 1993.

Tak hanya itu saja, Elton John juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan mendirikan Elton John AIDS Foundation, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (13/5/2014).

Elton John telah menghasilkan sejumlah 40 lagu hits yang menduduki daftar lagu Top 40, sembilan diantaranya bahkan menduduki posisi pertama di daftar lagu terbaik di dunia tersebut.

Prestasi gemilangnya mengantarkan Elton John menyabet berbagai penghargaan diantaranya yaitu Oscar, Golden Globe, dan Tony Award.

Saat ini Elton John kerap tinggal di Las Vegas saat banyak undangan konser di Amerika. Bila ia tidak sedang ada konser, biasanya ia berlibur di Punta Mita atau Saint Tropez sambil menyalurkan hobi fotografi yang telah ia geluti selama 20 tahun.

Kedua mobil milik Elton John yang dijual pada diler Ton Hartley Luxury ini ditaksir dapat terjual dengan harga mencapai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,37 miliar (Kurs Rp 11.835 per US$).

Bagi Elton John, uang sebesar itu nampaknya relatif kecil bila dibandingkan dengan pendapatan yang ia peroleh saat konser atau penjualan album yang dapat mencapai jutaan dollar.

Bisa saja maksud Elton John menjual Bentley dan Rolls Royce miliknya adalah karena sudah bosan dan ingin mengganti dengan mobil mewah lainnya, namun ia tidak mengatakannya pada publik. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini