Sukses

Selain Dapat Parkir Khusus, Ini Keuntungan Lain Buat Nasabah HSBC yang Jalan-jalan ke Plaza Indonesia

PT Bank HSBC Indonesia  baru saja mengumumkan kolaborasi strategisnya bersama Plaza Indonesia. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank HSBC Indonesia baru saja mengumumkan kolaborasi strategis dengan Plaza Indonesia. Tak hanya menguatkan posisi keduanya sebagai pemain penting di industri layanan gaya hidup, Kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai keuntungan eksklusif bagi nasabah dan konsumen.

Melalui kerja sama ini, nasabah HSBC Premier dapat menikmati pelayanan khusus di HSBC Lounge, layanan valet, dan privilege parkir khusus.

Sementara itu, seluruh konsumen Plaza Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai promo shopping dan dining yang menarik. Dalam bulan pertama kerja sama, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp 1 juta serta complimentary Venchi Gelato setiap akhir pekan hingga 28 Juli 2024.

Sepanjang 2024, nasabah juga dapat menikmati promo "Buy 1 Get 1" tiket bioskop XXI setiap hari Sabtu dan diskon dining hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan.

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah strategis dalam memberikan layanan unggulan melalui tiga pilar utama HSBC yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.

"Kolaborasi dengan Plaza Indonesia adalah paduan sempurna yang memperkuat pilar gaya hidup kami," ujar Lanny.

HSBC Indonesia, yang telah beroperasi di Indonesia selama 140 tahun, terus berinovasi dalam memberikan layanan unggulan bagi nasabahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi dan Keuntungan Eksklusif untuk Nasabah dan Konsumen

Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia Zamri Mamat menegaskan, Plaza Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa.

"Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi," katanya.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, nasabah HSBC dapat memanfaatkan skema cicilan 0% dengan keuntungan reward point hingga 5 kali lebih cepat untuk HSBC dan 3 kali lebih cepat untuk Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).

Lebih dari 25 peritel di Plaza Indonesia, termasuk 8 Treasures dan Bistro Baron, turut berpartisipasi dalam memberikan pengalaman belanja dan bersantap yang istimewa.

Kolaborasi ini tidak hanya sekadar sebuah kemitraan bisnis, tetapi juga langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan. Sinergi ini diharapkan dapat menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemegahan dan keunikan dalam industri ritel.

Dengan kolaborasi ini, HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia menetapkan standar baru bagi segmen affluent di Indonesia, menghadirkan manfaat dan pengalaman yang tak tertandingi bagi nasabah dan konsumen mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini