Sukses

Nonton Animasi CableNet Asia - Kpop English: Lagu Pola Percakapan di Vidio, Latih Kemampuan Bicara Pada Anak

Latih Kemampuan Bicara Pada Anak dengan nonton animasi CableNet Asia - Kpop English di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bahasa merupakan alat terpenting bagi anak yang tak hanya berfungsi untuk mengenalkannya terhadap dunia di sekitarnya, namun juga dalam proses bersosialisasinya. 

Membuat anak akrab dengan percakapan dalam keseharian dapat mengembangkan kosa katanya. Maka penting untuk membuatnya terbiasa untuk mendengarnya dan menyebutkannya dalam proses belajarnya, salah satu caranya dapat menggunakan serial animasi.

CableNet Asia - Kpop English: Lagu Pola Percakapan dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk memberikan anak kesempatan bermain sambil belajar. Saksikan CableNet Asia: Lagu Pola Percakapan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Sekaligus Budaya Modern

CableNet Asia Kpop English adalah sebuah program edukatif yang ditayangkan di platform Vidio. Program ini menawarkan cara yang menarik dan interaktif untuk belajar pola percakapan dalam bahasa Inggris melalui karakter K-pop. 

Dengan total 20 episode, program ini menggabungkan musik dengan pembelajaran bahasa, memungkinkan penonton untuk bernyanyi bersama dengan 65 lagu bahasa Inggris yang dikemas dengan menghadirkan budaya K-Pop saat ini. 

Setiap episode menampilkan pola percakapan berbeda, seperti episode berjudul “Aku sedang dalam perjalanan” atau “Aku ingin kamu membantuku”, yang dinyanyikan oleh karakter di dalam situasi sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Nonton CableNet Asia - Kpop English: Lagu Pola Percakapan di Vidio

Yuk ajak anak kenali berbagai pola percakapan dalam bahasa Inggris dengan cara menyenangkan dengan nonton CableNet Asia - Kpop English: Lagu Pola Percakapan di Vidio.

Aktifkan paket berlangganan Vidio sekarang juga untuk nikmati streaming film online, eksplorasi berbagai serial drama, Vidio Original Series, hingga nonton tayangan olaharaga favorit Anda!

Download aplikasi Vidio melalui Apps Store atau Play Store yang tersedia di gadget Anda sekarang juga. 

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.