Sukses

Nonton Animasi CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial di Vidio, Acara Anak Bernyanyi dan Pahami Dunia

Serunya Berpetualang Pengetahuan Bersama K-Pop: CableNet Asia. Nonton Animasi Acara Anak CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan dan seru? Yuk, saksikan acara animasi CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial di platform OTT Vidio.

Acara ini menghadirkan 65 lagu bahasa Inggris edukasi tentang berbagai macam topik, seperti Sains, Ilmu Pengetahuan Sosial, Biografi, Taekwondo, K-food, dan Bintang Sains.

Saksikan acara anak CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dengan Irama

CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial adalah sebuah acara edukasi yang dikemas dengan cara yang menarik dan menyenangkan, yaitu melalui lagu-lagu berbahasa Inggris dengan nuansa K-pop.

Acara ini menghadirkan 65 lagu bahasa Inggris edukasi tentang berbagai macam topik, seperti Sains, Ilmu Pengetahuan Sosial, Biografi, Taekwondo, K-food, dan Bintang Sains.

Bersama dengan 12 karakter K-pop yang ceria dan energik, anak-anak diajak untuk bernyanyi bersama dan belajar berbagai macam pengetahuan baru dengan cara yang mudah dipahami dan diingat. Acara ini tidak hanya menghibur, tetapi juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan pengetahuan umum anak-anak.

Lagu-lagu dalam acara ini didesain dengan melodi yang catchy dan lirik yang mudah dipahami oleh anak-anak. Selain itu, terdapat juga animasi dan visual yang menarik untuk membuat anak-anak semakin antusias dalam belajar.

CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial adalah acara yang tepat untuk anak-anak yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan dan efektif.

3 dari 3 halaman

Nonton CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai acara anak CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial. Segera nonton CableNet Asia - Lagu Ilmu Pengetahuan Sosial di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.