Sukses

Spesial Lebaran Nonton Vidio Original Series Gratis Pilihan, Berikut Daftar Tontonannya

Vidio bagi-bagi tontonan gratis khusus Vidio Original Series Pilihan spesial lebaran, Cek daftarnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bagi-bagi berkah spesial Ramadan dengan nonton film dan series gratis, sekarang Vidio kembali berbagi spesial lebaran. Dimana Spesial Lebaran akan banyak Vidio Original Series pilihan yang bisa kamu tonton. 

Berlaku mulai tanggal 4 - 18 April 2024, nonton Vidio Original Series gratis ini bisa menjadi salah satu alternatif aktivitas lebaran seru bersama dengan keluarga. Apa saja original series nya? Sebelum nonton di Vidio, simak informasi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ratu Adil

Salah satu Vidio Original Series yang masih tayang di Vidio dan dibintang artis ternama seperti Dian Sastrowardoyo. Bercerita tentang Lasja mendapati suami dan ayahnya terlibat dalam konflik bisnis mafia. Ia bertekad melindungi keluarganya meski harus mengangkat kembali pistolnya. Untuk Vidio Original Series Ratu Adil kamu bisa nonton episode 1 dan 2 secara gratis. 

3 dari 6 halaman

Married With Senior

Vidio Original Series populer yang bergenre drama romantis, Married With Senior perdana tayang tahun 2020. Episode pertamanya langsung ditonton 1 juta kali saat rilis perdana. 

Bercerita tentang Mika memiliki senior di sekolahnya bernama Angkasa. Mereka berdua memiliki sifat yang berbeda dan membenci satu sama lain. Namun, mereka malah dijodohkan oleh kedua orangtuanya.

Dibintangi Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova yang menjadi pasangan, Kamu bisa nonton Married With Senior gratis episode 1 hingga 8 spesial lebaran kali ini.

4 dari 6 halaman

My Nerd Girl Season 1

Penggemar Naura Ayu tidak boleh melewatkan ini, kamu bisa nonton Vidio Original Series My Nerd Girl Season 1. Merupakan series pertama yang dibintangi Naura Ayu bersama dengan Vidio. 

Bercerita tentang Rea yang menyamar menjadi saudara kembarnya untuk mencari tahu siapa pembunuh dari Fara. Hingga dirinya bertemu dengan banyak teman yang selama ini membully dan mengganggu Fara. 

5 dari 6 halaman

96 Jam

Untuk kamu yang suka series bergenre aksi dan thriller tidak boleh melewatkan Vidio Original Series 96 Jam. Perdana tayang akhir tahun 2023 lalu dan dibintangi salah satu penyanyi terkenal Bastian Steel. 

Menceritakan tentang Kasus penculikan enam murid elit, guru, dan cleaning service SMU Mandiri Jaya. Fakta mulai terungkap saat mereka hadapi situasi antara hidup dan mati. Kamu bisa nonton 8 episode secara gratis selama lebaran. 

6 dari 6 halaman

Nonton Vidio Original Seris Gratis Spesial Lebaran di Vidio

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Itulah beberapa daftar rekomendasi Vidio Original Series yang bisa ditonton gratis. 

Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar series lainnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.