Sukses

Sinopsis Film Inferno di Vidio, Aksi Menegangkan dan Misteri yang Menantang

Film Inferno dibintangi aktor legendaris Tom Hanks. Simak sinopsis dan nonton Inferno di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film thriller dan misteri, kabar gembira datang dari platform OTT Vidio. Film Inferno (2016) yang disutradarai oleh Ron Howard dan dibintangi oleh Tom Hanks akan segera hadir di platform tersebut mulai tanggal 4 April 2024.

Film Inferno (2016) dibintangi oleh aktor legendaris Tom Hanks sebagai pemeran utama, yaitu Profesor Robert Langdon. 

Dalam film ini, Hanks memerankan seorang ahli simbologi yang amnesia dan harus memecahkan kode-kode rumit untuk menyelamatkan dunia dari virus mematikan.

Saksikan film Inferno di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simbol-Simbol Tersembunyi dan Kebenaran yang Terkubur

Film Inferno (2016) yang disutradarai oleh Ron Howard menceritakan kisah Profesor Robert Langdon (Tom Hanks), seorang ahli simbologi terkenal, yang terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia dengan amnesia. Dia tidak ingat apa yang terjadi padanya dan dikejar oleh pembunuh bayaran.

Seorang dokter muda bernama Sienna Brooks (Felicity Jones) membantu Langdon melarikan diri. Langdon menemukan sebuah peta neraka Dante di sakunya, yang berisi petunjuk tersembunyi. 

Dia dan Sienna mengikuti petunjuk tersebut, yang membawa mereka ke berbagai lokasi di Eropa, termasuk Venesia, Istanbul, dan Hagia Sophia.

Di Istanbul, mereka bertemu dengan Elizabeth Sinskey (Sidse Babett Knudsen), kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). 

Sinskey mengungkapkan bahwa Langdon dicari karena dituduh mencuri sebuah virus mematikan bernama Inferno yang diciptakan oleh Bertrand Zobrist (Ben Foster), seorang miliarder fanatik. Zobrist ingin menyebarkan virus tersebut untuk memusnahkan separuh populasi dunia dan mengembalikan keseimbangan alam.

Langdon dan Sienna harus menemukan bom virus Inferno dan menghentikannya sebelum terlambat. Mereka memecahkan kode dan simbol yang ditinggalkan Zobrist, dan akhirnya menemukan bom tersebut di sebuah tangki air di Hagia Sophia. Dengan bantuan Sinskey, mereka berhasil menjinakkan bom dan menyelamatkan dunia dari bencana.

3 dari 3 halaman

Nonton Inferno di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Inferno yang dibintangi oleh Tom Hanks. Nonton Inferno di Vidio mulai tanggal 4 April 2024.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.