Sukses

Nonton Music Video UNGU - Tuhan yang Tahu di Vidio, Lagu untuk Mengenal Arti Hidup dan Keikhlasan

UNGU mengeluarkan lagu religi terbaru berjudul Tuhan yang Tahu. Nonton Music Video UNGU - Tuhan yang Tahu di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta UNGU, band legendaris Indonesia, kembali menghadirkan karya terbaru yang menyentuh hati melalui lagu berjudul “Tuhan yang Tahu.” Kamu bisa menyaksikan karya terbaru dari band legendari ini di Vidio.

Single terbaru dari UNGU "Tuhan yang Tahu" yang memiliki pesan baik dan burukmu hanya Tuhan yang tahu. Dengan aransemen musik religi yang indah dan lirik yang penuh makna, lagu ini mengajak pendengarnya merenung dan memperkuat hubungan dengan Tuhan.

Saksikan music video lagu UNGU - Tuhan yang Tahu di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Hanya Sekali

Tuhan Yang Tahu menceritakan tentang keyakinan dan penyerahan diri kepada Tuhan dalam menghadapi segala rintangan hidup. 

Liriknya yang menyentuh hati dan melodinya yang menenangkan mampu membawa pendengarnya merasakan kedamaian dan ketenangan.

Lagu ini menggambarkan kesadaran akan sifat sementara dan tidak abadinya hidup di dunia ini. Manusia hanya memiliki satu kesempatan hidup, dan setiap momen yang dilewati tidak akan bisa diputar kembali.

Lagu Tuhan yang Tahu juga menyadarkan pendengar bahwa apakah kita telah memahami makna hidupnya di dunia ini. Mencari arti hidup dan melakukan kebaikan tanpa mengharapkan balasan adalah tema yang diulang-ulang dalam lirik ini.

Lagu ini juga menyiratkan pesan tentang pentingnya hidup dengan keikhlasan, melakukan amal ibadah, dan percaya bahwa Tuhan mengetahui segala hal baik dan buruk yang telah dilakukan manusia.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video UNGU - Tuhan yang Tahu di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai karya terbaru dari band legendari UNGU dengan lagu religi Tuhan yang Tahu. Saat ini, kamu bisa langsung nonton UNGU - Tuhan yang Tahu di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.