Sukses

Angkat Kisah Horor dan Aksi, Film The Purge Bisa Ditonton di Vidio, Apakah Menyeramkan?

Film The Purge merupakan film bergenre horor aksi dan jmemlik adegan thriller yang menyeramkan. Anda bisa nonton filmnya tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film The Purge merupakan film produksi Amerika Serikat atau film hollywood yang bergenre aksi, horor dan juga banyak adegan thriller. Film ini perdana tayang tahun 2013 dan memiliki jalan cerita yang menarik. 

Banyak yang menanyakan apakah film ini berasal dari kisah nyata? namun jawabanya film ini adalah cerita fiksi dengan jalan cerita seperti nyata. Dilihat dari poster dan beberapa potongan trailernya akan memunculkan banyak adegan yang menebarkan. 

Apakah benar ceritanya akan menyeramkan? Bisa Anda tonton secara resmi serkarang melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 17 Februari 2024. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film The Purge adalah film yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang menghadapi ancaman dari para penjahat selama 12 jam, ketika pemerintah Amerika Serikat mengizinkan semua kejahatan, termasuk membunuh, tanpa hukuman.

James Sandin (Ethan Hawke) dan keluarganya tinggal dengan nyaman di rumah mereka yang dilengkapi dengan sistem keamanan modern. Pada malam The Purge, James terlibat dalam situasi berbahaya ketika dia menolong seorang laki-laki yang dikeroyok oleh segerombolan pembunuh.

Ketegangan meningkat ketika sekelompok penyerang brutal mencoba masuk ke rumah James. James dan keluarganya harus berusaha untuk bertahan hidup di malam yang mengerikan ini.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film The Purge di Vidio

Penggemar film thriller dan aksi akan terhibur dengan film yang memiliki banyak adegan menegangkan. Anda bisa nonton the purge sub indo melalui platform streaming Vidio untuk membuktikan sendiri apakah film ini memang menyeramkan. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.