Sukses

Sinopsis Film Total Recall Bisa Ditonton di Vidio, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta Penyuka film fiksi ilmiah tidak boleh melewatkan tontonan satu ini,  film berjudul Total Recall yang tayang perdana tahun 1990 yang disutradarai oleh Paul Verhoeven dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sharon Stone, dan Michael Ironside. 

Film ini merupakan remake dari film Prancis tahun 1966 berjudul "La Jetée". Pada penayangannya sukses secara komersial, menghasilkan lebih dari $261 juta di seluruh dunia. Total Recall adalah film yang unik karena menggabungkan aksi, fiksi ilmiah, dan satire politik. Sebelum Anda nonton keseruannya di Vidio, simak sinopsis singkat dan informasi lainnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan Douglas Quaid (Schwarzenegger), seorang pekerja pabrik yang sering bermimpi menjadi seorang mata-mata di Mars. Untuk mewujudkan impian tersebut, ia memutuskan untuk mengunjungi Recall, perusahaan yang menawarkan pengalaman imersif untuk membuat orang mengingat pengalaman yang sebenarnya tidak mereka alami.

Quaid memilih simulasi kehidupan sebagai mata-mata di Mars, tetapi sesuatu berjalan tidak sesuai rencana, dan prosedur tersebut malah membuatnya mengalami halusinasi. Quaid mulai yakin bahwa apa yang ia alami dalam mimpi sebenarnya adalah kenangan nyata, dan ia adalah seorang mata-mata sejati.

Pada tahap selanjutnya, Quaid menemukan bahwa sebenarnya ia adalah seorang tentara yang diserahi tugas untuk membunuh Ketua Mars, Vilos Cohaagen (Ronny Cox). Selain itu, ia mengetahui bahwa istrinya, Lori (Stone), adalah agen rahasia yang bekerja untuk Cohaagen.

Dengan keterampilan mata-mata yang dimilikinya, Quaid harus menghentikan Cohaagen dan menyelamatkan Mars.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Total Recall di Vidio

Film ini menjadi salah satu film fiksi ilmiah terlaris sepanjang masa. Salah satu keunikan film ini adalah penggunaan efek visual yang canggih untuk menciptakan dunia masa depan yang realistis. Anda bisa nonton total recall sub indo melalui platform streaming Vidio, terutama Anda yang menyukai film fiksi ilmiah. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.