Sukses

Sinopsis Total Recall, Berikut Daftar Pemainnya

Total Recall adalah film laga fiksi ilmiah yang tayang tahun 2012, film ini diperankan oleh Colin Farrell dan Kate Beckinsale.

Liputan6.com, Bandung - Total Recall adalah film tahun 2012 yang mempunya genre laga fiksi ilmiah penuh dengan aksi petualangan. Film yang disutradarai oleh Len Wiseman ini diperankan oleh sejumlah aktor mulai dari Collin Farrell, Bokeem Woodbine, hingga Kate Beckinsale.

Film ini berdurasi 1 jam 58 menit, menampilkan kisah seorang pekerja pabrik yang mulai curiga jika dirinya adalah seorang mata-mata setelah mengunjungi perusahaan Recall. Terdapat beberapa adegan penuh aksi menegangkan dengan tampilan Sci-Fi menarik.

Total Recall dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix dan mempunyai rating usia PG-13. Perlu diketahui film Total Recall merupakan sebuah remake dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 1990.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Total Recall

Menceritakan seorang pekerja pabrik bernama Douglas Quaid (Colin Farrell) yang bekerja di pabrik pembuat robot kepolisian. Saat ini, ia hidup pada tahun 2084 dan saat itu bumi hancur karena perang nuklir.

Diceritakan, dunia saat ini hanya tersisa dua negara saja yaitu Federasi Serikat Inggris (UFB) yang berada di kepulauan Inggris. Adapun negara lainnya adalah Eropa Barat Laut yang berada di benua Australia.

Suatu hari, Quaid ternyata mendapatkan sebuah mimpi di mana ia adalah seorang mata-mata rahasia. Karena hal tersebut, Quaid pergi ke fasilitas penelitian bernama Recall yang bisa menanamkan ingatan buatan seperti apa yang diinginkan penggunanya.

Ia meminta perusahan tersebut untuk menanamkan ingatan seorang agen rahasia yang ternyata membuatnya menghadapi berbagai ancaman bahkan dari istrinya sendiri. Karena insiden tersebut akankah Quaid selamat dari ancaman tersebut?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Total Recall

Berikut ini adalah daftar pemeran film Total Recall:

1. Colin Farrell sebagai Douglas Quaid

2. Bokeem Woodbine sebagai Harry

3. Bryan Cranston sebagai Cohaagen

4. Kate Beckinsale sebagai Lori Quaid

5. Jessica Biel sebagai Melina

6. Bill Nighy sebagai Matthias

7. John Cho sebagai McClane

8. Will Yun Lee sebagai Marek

9. Dylan Smith sebagai Hammond

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini