Sukses

Film The Dark Tower Tayang di Vidio, Ceritanya Diadaptasi Dari Novel Stephen King

Liputan6.com, Jakarta Film The Dark Tower sekarang bisa Anda tonton secara legal berulang-ulang dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. The Dark Tower merupakan film bergenre thriller fantasi yang menceritakan usaha penyihir jahat yang berusaha untuk menghancurkan The Dark Tower, sebuah struktur misterius yang menghubungkan semua alam semesta.

Pertama kali tayang di tahun 2017 film ini menampilkan Idris Elba sebagai Roland Deschain, seorang pemburu bayaran yang mengejar Randall Flagg, seorang penyihir jahat yang berencana menghancurkan The Dark Tower. Cerita dimulai dengan Roland Deschain, yang telah lama mengejar Flagg, seorang penyihir jahat yang mengancam menghancurkan The Dark Tower, sebuah struktur misterius yang menghubungkan berbagai alam semesta. 

Roland kemudian bertemu dengan Jake Chambers, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk melihat The Dark Tower, dan Jake menjadi satu-satunya harapan Roland untuk menghentikan rencana jahat Flagg. Bersama-sama, Roland dan Jake menghadapi berbagai rintangan, termasuk makhluk-makhluk jahat dan pasukan Flagg, dalam perjalanan mereka menuju The Dark Tower.

Ada beberapa fakta menarik dari film satu ini yang ternyata ceritanya diadaptasi dari novel terkenal karya Stephen King. Berikut ini informasi dan fakta lainnya tentang film The Dark Tower. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Novel Stephen King

Jika Anda penggemar buku dengan genre fantasi dan thriller pastinya tidak asing dengan nama penulis satu ini. Nama Stephen King menjadi salah satu penulis novel yang terkenal di seluruh dunia. Banyak karyanya sudah dijadikan dalam bentuk film salah satunya film The Dark Tower ini. 

Seri novel yang dijadikan adaptasi ini terdiri dari delapan buku, yang diterbitkan antara tahun 1982 dan 2003. Namun film ini  hanya mengadopsi sebagian dari cerita dari buku-buku tersebut. Salah satu hal yang menarik dimana awalnya Idris Elba tidak tertarik untuk memerankan Roland Deschain di film ini, tetapi ia berubah pikiran setelah bertemu dengan Stephen King.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Dark Tower di Vidio

Dalam versi novel film ini memiliki banyak penggemar hingga sang penulis Stephen King membuat beberapa versi dan berkelanjutan. Apalagi jika dijadikan film dengan alur cerita yang sama. Sekarang Anda bisa nonton the dark tower streaming sub indo di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini