Sukses

Nonton DW - Her Season 4 di Vidio, Gambarkan Kehidupan Perempuan Dari Seluruh Asia

DW - Her Season 4 menggambarkan kehidupan perempuan dari seluruh lapisan masyarakat Asia, menampilkan protagonis dari India, Indonesia, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Nonton gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Her Season 4 mulai tayang di bulan desember ini, menggambarkan kehidupan perempuan dari seluruh lapisan masyarakat Asia, menampilkan protagonis dari India, Indonesia, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dalam tiap episode, tiga perempuan memberikan perspektif mereka tentang kondisi kehidupannya serta topik universal dan krusial lainnya.

Ini merupakan English Campaign dari DW yang biasa dikenal sebagai lembaga penyiaran internasional Jerman. Sebagai media independen, ia menyajikan berita dan informasi yang tidak memihak dalam 32 bahasa di seluruh dunia sehingga masyarakat dapat membentuk opini nya sendiri.

Pekerjaan DW berfokus pada topik-topik seperti kebebasan dan hak asasi manusia, demokrasi dan supremasi hukum, perdagangan dunia dan keadilan sosial, pendidikan kesehatan dan perlindungan lingkungan, teknologi dan inovasi. Layanan TV, online, dan radio DW menghasilkan 320 juta kontak pengguna setiap minggunya.

Serial ini akan tayang perdana secara bertahap di seluruh platform mitra di Asia, dimulai dengan platform streaming Vidio di Indonesia pada 11 Desember 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Topik Terbaru di Season 4

HER – Women in Asia sudah tayang sekarang season ke-4 dari serial pemenang penghargaan HER – Women in Asia akan tayang perdana mulai Desember 2023. Seperti tiga musim pertama, HER 4 menggambarkan kehidupan perempuan dari seluruh lapisan masyarakat Asia, menampilkan tokoh protagonis dari delapan negara.

Di masing-masing enam episode baru, tiga wanita memberikan perspektif mereka tentang tantangan pribadi dan topik universal. Mereka adalah pemimpin, pendidik, juru kampanye – dan mereka bekerja untuk saling mengangkat semangat, melindungi hak-hak perempuan dan anak perempuan serta melindungi lingkungan.

Topiknya mencakup peran sebagai ibu tunggal, kesedihan, perempuan di bidang teknologi, dan aktivisme lingkungan. Format multimedia Musim 4 tersedia dalam lima bahasa: Inggris, Cina, Vietnam, Indonesia, dan Thailand. Musim baru ini menampilkan perempuan dari semua lapisan masyarakat di India, india, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

3 dari 3 halaman

Nonton HER Season 4 di Vidio Gratis

HER merupakan produksi gabungan DW dan beberapa mitra Asia, termasuk PIK Film di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina, Vietnam dan Singapura, LMB Productions di India, dan pembuat film Omer Nafees di Pakistan. Proyek ini telah berkembang secara organik sejak diluncurkan. Musim 1, 2, dan 3 telah ditonton lebih dari 35,7 juta kali di semua platform OTT sejak seri ini diluncurkan pada Mei 2021 hingga September 2023.

Sekarang Anda bisa nonton Video yang penuh dengan topik edukasi dan pengetahuan dari perspektif wanita di seluruh Asia secara gratis melalui platfrom streaming Vidio.com atau bisa klik lama ini DW - Her Season 4. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.