Sukses

Sinopsis Drama China Begin Again Episode 5, Ceritakan Pasangan Pernikahan Kontrak

Drama China Begin Again Ceritakan pasangan yang terlibat pernikahan Kontrak, hingga di episode 5 mereka sadar saling menyukai satu sama lain. Nonton gratis dramanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama China Begin Again menceritakan pasangan yang melakukan pernikahan kontrak. Bukan tanpa alasan, ada cerita menarik dan unik antara seorang wanita yang bekerja sebagai CEO perusahaan dan dokter tampan. 

Begin Again pertama kali tayang tahun 2020, namun sekarang bisa ditonton ulang di platform resmi Vidio.com lengkap dengan subtitle Indonesia. Cerita bergenre komedi romantis memperlihatkan kisah cinta yang awalnya benci jadi cinta. 

Hingga di episode 5 drama ini pasangan Lu Fanning dan Ling Rui sudah dalam ikatan pernikahan, walaupun pernikahan kontrak. Banyak rintangan yang mereka hadapi untuk menutupi status pernikahan kontrak, namun juga banyak kejadian yang membuat mereka jadi benar-benar dekat. 

Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis singkat episode 5 drama China Begin Again berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 5

Episode 5 dimulai dengan Lu Fanning dan Ling Rui menghadiri pernikahan teman mereka, Jiang Yu. Di sana, Fangning bertemu dengan mantan pacarnya, Wang Haotian. Haotian masih mencintai Fanning dan berusaha untuk memenangkannya kembali.

Fanning ragu antara Haotian dan Ling Rui. Meskipun masih ada perasaan untuk Haotian, dia juga mulai mengembangkan perasaan untuk Ling Rui.

Fanning dan Ling Rui juga menghadapi tantangan dalam pernikahan mereka. Fanning , yang biasanya suka mengendalikan segalanya, bertabrakan dengan sikap Ling Rui yang lebih santai, menyebabkan konflik di antara mereka.

Suatu hari, Fanning mengalami kecelakaan saat bermain ski. Ling Rui langsung menuju rumah sakit untuk merawatnya. Di saat ini, Ling Rui menyadari bahwa dia sungguh-sungguh peduli pada Fanning dan ingin melindunginya.

3 dari 3 halaman

Nonton Episode 5 Drama China Begin Again di Vidio

Dalam episode 5 Fanning juga mulai menyadari bahwa dia tidak ingin kehilangan Ling Rui. Dia berusaha lebih memahaminya dan menyesuaikan diri dengan gaya hidupnya.

Bagaimana kelanjutan hubungan kontrak ini? Apakah akan berlanjut menjadi hubungan sebenarnya? Anda bisa nonton begin again drama china melalui platform streaming Vidio atau bisa langsung kunjungi laman ini begin again drama china. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai drama China terbaru dengan mudah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.