Sukses

Nonton Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup di Vidio, Ajak Anak Bermain Sambil Belajar

Nonton Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup untuk ajak anak bermain sambil belajar di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Cheetahboo, sebuah serial animasi anak yang sekarang bisa disaksikan di Vidio, telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi orang tua yang mencari konten edukatif untuk anak-anak mereka. Dengan karakter hewan yang menggemaskan, serial ini berhasil menarik minat anak-anak sambil memberikan sarana yang menyenangkan untuk belajar. 

Dalam animasi ini, Cheetahboo, si Cheetah yang ceria, menjadi pusat perhatian dengan ajakan untuk bermain sambil belajar. Lewat Cheetaboo, anak-anak diajak untuk bermain sambil belajar tentang hal-hal sehari-hari yang mereka lakukan. Seperti salah satu serinya adalah Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup.

Pada seri ini, anak-anak akan diajak untuk belajar kegiatan sehari-hari di rumah yang berkaitan dengan gaya hidup. Dikemas dengan animasi yang lucu dan lagu-lagu yang menyenangkan, seperti apa kelucuan dari animasi anak Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup? Simak selengkapnya di Vidio sekarang!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernyanyi Bersama di Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup

Seperti judul serinya, Cheetahboo - lagu gaya hidup bercerita tentang gaya hidup sehari-hari. Lagu-lagunya juga dibuat dengan tema yang ringan, disesuaikan untuk anak-anak terutama anak dengan usia yang belum sekolah. Judul-judul setiap episodenya seperti: Sebelum Aku Tidur, Cuci Tanganmu, Jangan Korek Hidungmu, Sikat Gigimu, dan Lagu Pergi ke Toilet.

Lagu-lagu dengan tema ringan ini akan mudah diterima oleh anak-anak tentunya. Selain itu, anak-anak akan diajarkan tentang kebiasaan sehari-hari dengan menyenangkan lewat animasi dan lagu. Hal ini akan membuat mereka lebih senang dalam mempelajarinya serta lebih mudah untuk menangkap pesan dari apa yang lagu Cheetahboo sampaikan.

Keuntungan lainnya hadir untuk para orang tua. Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup bisa menjadi media orang tua untuk mengajarkan anak-anaknya tentang gaya hidup sehari-hari. Orang tua bisa menjelaskan apa yang Cheetahboo hadirkan, supaya anak-anak semakin paham dengan apa maksud dari yang mereka tonton.

Selain itu, dengan orang tua mendapingi anaknya menonton Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup, selain menjadi media pembelajaran bagi anak namun juga bisa menjadi quality time antara orang tua dan anak. Jadi orang tua dan anak bisa saling membangu kedekatan dengan bermain dan belajar sembari menyaksikan Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup ini di Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Cheetahboo - Cheetahboo Quiz di Vidio

Nonton Cheetahboo - Lagu Gaya Hidup kini bisa dinikmati gratis di Vidio. Selain itu, banyak kartun anak berkualitas lainnya yang bisa dinikmati gratis di Vidio. Jadi orang tua tidak perlu pusing untuk mencari tontonan seru namun tetap edukatif bagi anaknya. Untuk beri tontonan berkualitas dimana saja dan kapan saja bagi anak, jangan lupa download aplikasi Vidio di gawai anda supaya tidak ketinggalan keseruannya. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.