Sukses

Animasi Cocobi Perlihatkan Hal Yang Dilakukan Saat Liburan Musim Panas, Nonton di Vidio!

Cocobi Animasi penuh video edukasi, kali ini mengajarkan hal yang bisa dilakukan saat liburan musim panas untuk si kecil. Nonton animasinya di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Berbagai animasi khusus anak-anak tidak hanya menghibur namun juga memberikan edukasi dan informasi tentang banyak hal. Salah satunya adalah animasi Cocobi yang memang memiliki berbagai media untuk memperkenalkan banyak hal ke anak-anak. 

Video animasi yang dibuta Cocobi bisa berupa lagu, tarian dan cerita edukasi lainna. Kali ini di Vidio sudah tayang animasi Cocobi dengan cerita yang menyenangkan. Cerita itu lebih mengenalkan anak-anak tentang apa yang dilakukan saat liburan musim panas. 

Sebelum Anda bersama anak mempelajari hal satu ini di Vidio, simak penjelasannya berikut ini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Musim Panas Ala Cocobi

Cocobi Liburan Musim Panas adalah serial animasi anak-anak yang menceritakan tentang petualangan dua dinosaurus kecil, Coco dan Lobi, saat liburan musim panas di pantai. Serial ini terdiri dari 10 episode, dan masing-masing episode menampilkan aktivitas liburan yang berbeda, seperti berenang, bermain pasir, berselancar, dan membangun istana pasir.

beberapa kegiatan seru yang dilakukan oleh Coco dan Lobi dalam serial Cocobi Liburan Musim Panas. Pertama Coco dan Lobi membangun istana pasir yang besar dan indah. Mereka juga mengubur ayah mereka di pasir dan menggelitiknya. 

Lalu Coco dan Lobi berenang bersama ibu mereka di laut. Coco dan Lobi belajar berselancar dengan ayah mereka. Mereka juga membantu seorang anak kecil yang terjatuh dari papan selancarnya dan masih banyak aktivitas lainnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cocobi Liburan Musim Panas di Vidio

Serial Cocobi Liburan Musim Panas adalah serial animasi anak-anak yang edukatif dan menghibur. Serial ini mengajarkan anak-anak tentang berbagai macam hal, seperti cara bermain di pantai dengan aman, pentingnya menjaga kebersihan pantai, cara berinteraksi dengan hewan dengan baik, dan pentingnya kerja sama dan persahabatan.

Anda bisa menonton animasi cocobi liburan musim panas melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai animasi penuh edukasi lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.