Sukses

Animasi Cocobi Lagu Binatang Tayang di Vidio, Ajak Si Kecil Belajar Sambil Bernyanyi

Vidio menayangkan berbagai animasi untuk si kecil belajar dan bernyanyi. Salah satunya Animasi Cocobi Lagu Binatang.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak sekali animasi khusus untuk anak usia dini belajar berbagai pengetahuan. Salah satu animasi yang mendukung pembelajaran anak-anak yaitu saluran Cocobi. 

Cocobi memiliki berbagai animasi dengan tema yang beragam. Lebih banyak animasi yang memadukan karakter lucu dan juga lagu nyanyian khusus. 

Berikut ini Cocobi baru saja mengeluarkan animasi dengan tema lagu baru. Kali ini season khusus lagu binatang, untuk mengenalkan si kecil beragam binatang. Anda bisa menyaksikan berbagai lagu tersebut di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Mengenai Binatang

Beragam animasi dan lagu khusus dibuat untuk mengenalkan berbagai Binatang. Dengan durasi 1 menit cerita animasi dibuat semenarik mungkin. 

Beberapa judul animasi Cocobi seperti Hari Olahraga Binatang, Singa Kehilangan Gigi, Mencari Ekor Hiu dan masih banyak lagi. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cocobi Lagu Binatang di Vidio

Vidio tidak hanya menayangkan tayangan untuk orang dewasa, namun juga lengkap dengan tayangan untuk si kecil. Tayangan berupa animasi ataupun kartun lengkap tersedia di Vidio. 

Anda bisa nonton cocobi Lagu Binatang melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.