Sukses

Nonton Kartun Anak di Vidio, Hey Kids Nursery Rhymes Ajarkan Lagu Kebiasaan Baik

Kartun Anak Hey Kids Nursery Rhymes memiliki episode khusus ajarkan lagu kebiasaan baik yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Memilih sarana belajar untuk si buah hati memang terlihat tricky, terlebih dengan adanya arus teknologi yang semakin berkembang. Namun, Anda sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena Anda bisa memanfaatkan platform seperti Vidio, sebagai sarana belajar si kecil. 

Salah satu kartun anak yang bisa Anda jadikan sarana bermain sekaligus sarana belajar si kecil adalah Hey Kids Nursery Rhymes, Lagu Kebiasaan Baik. Selain memberikan hiburan, kartun ini juga turut memberikan gambaran tentang kebiasaan-kebiasaan baik yang bisa si kecil lakukan. 

Hey Kids sendiri merupakan kartun yang diproduksi oleh perusahaan bernama, Vveee Media. Dimana perusahaan tersebut telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam menyuguhkan tontonan anak yang berkualitas. 

Selain menggunakan visualisasi yang menarik, Vveee Media juga menyediakan arena belajar si kecil melalui lagu-lagunya yang friendly. Salah satu  lagu yang bisa Anda coba tonton adalah lagu kebiasaan baik. Namun sebelum Anda menontonnya di Vidio, Anda bisa simak sedikit ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Kebiasaan Baik bersama Hey Kids

Dengan karakter yang lucu, si kecil akan diajari bagaimana kebiasaan-kebiasaan baik yang harus dilakukan setiap harinya. Selain mempunyai karakter yang lucu, Hey Kids juga mengemas alur cerita mereka melalui lagu-lagu yang bisa dihafal secara mudah. 

Sebagai contoh pada season mandi gelembung, dimana anak-anak akan diperkenalkan dengan pentingnya mandi di pagi hari. Di samping itu, si kecil juga akan diberikan gambaran terkait bagaimana mereka menyikat gigi dengan cara yang baik dan benar melalui lagu-lagu yang cheerful. 

Pada versi lagu kebiasaan baik ini, terdapat lima arena belajar yang berbeda untuk si buah hati. Selain kebiasaan baik seperti menggosok gigi di pagi hari, si kecil juga bisa belajar banyak tentang merapikan rambut hingga menjaga diri sendiri. 

Tentunya lewat lagu kebiasaan baik Hey Kids ini, anak Anda dapat menanamkan sikap dan kebiasaan baiknya sehari-hari bukan? Selain itu, Heykids juga bisa menjadi sarana belajar bahasa Inggris yang seru bagi si buah hati! 

3 dari 3 halaman

Tonton Hey Kids Nursery Rhymes - Lagu Kebiasaan Baik di Vidio!

Bagi Anda yang sedang mencari tontonan belajar untuk si kecil, Anda bisa nonton Hey Kids Nursery Rhymes di Vidio! Selain itu, Anda juga bisa unduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua kartun anak favorit dimanapun dan kapanpun! 

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.