Sukses

Mengenal Macam-Macam Dinosaurus Dari Animasi Lagu Dinosaurus Cocobi, Nonton di Vidio!

Vidio tayangkan animasi yang ajak anak-anak mengenal nama-nama Dinosaurus.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak saat ini lebih banyak mengenal berbagai pengetahuan melalui tontonan Animasi. Tidak heran banyak produksi animasi yang disesuaikan untuk ditonton anak-anak untuk belajar sambil bermain. 

Mengenal berbagai pengetahuan seperti huruf, angka, dan hewan jadi salah satu materi wajib dari sebuah animasi. Ditambah tidak hanya dibuat seperti serial animasi namun dibuat juga dalam bentuk lagu-lagu. 

Salah satu channel youtube terkenal di Indonesia yang membuat beberapa animasi anak bernama Cocobi Indonesia. Kali ini beberapa videonya bisa juga ditonton melalui platform streaming Vidio. 

Salah satu video yang paling populer adalah lagu Dinosaurus Cocobi. Dari lagu tersebut anak-anak bisa mengenal berbagai hal tentang hewan penuh sejarah tersebut. Berikut informasi lengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Nama Dinosaurus

Video animasi yang dibuat oleh Cocobi Indonesia salah satunya untung mengenal nama-nama Dinosaurus. Mulai dari nama, jenis serta ciri-cirinya yang dibuat dalam bentuk animasi dan lagu. 

Durasi Video kurang lebih 1 menit dengan warna warni yang menarik untuk ditonton anak-anak. Beberapa contoh nama-nama Dinosaurusnya seperti Tyrannosaurus Rex, Brachiosaurus, Trio Minus dan masih banyak lagi.  

3 dari 3 halaman

Nonton Lagu Dinosaurus Cocobi di Vidio

Vidio sebagai platform yang menyediakan berbagai hiburan lengkap dari olahraga, film, series hingga animasi anak. Anda bisa nonton lagu dinosaurus cocobi melalui platform streaming Vidio untuk mengenalkan nama-nama Dinosaurus kepada si kecil. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton animasi yang cocok dengan si kecil lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.