Sukses

Nonton Keseruan Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 di Vidio

Ikuti Keseruan Petualangan Pinkfong bersama sahabatnya Hogi pada Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi para orang tua terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk mencari hiburan anak di tengah banyaknya konten yang diperuntukan untuk orang dewasa. Tidak jarang anak-anak ikut mengkonsumsi konten-konten yang tidak sesuai umur mereka dengan banyaknya konten tersebut di sosial media. Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 bisa menjadi solusi dari permasalahn tersebut

Vidio menghadirkan kartun anak Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 sebagai hiburan bagi anak-anak yang menghibur sekaligus edukatif. Animasi anak ini bisa menjadi pilihan para orang tua untuk memberikan tontonan kepada anak-anaknya yang menghibur. Animasi Pinkfong diproduksi oleh SmartStudy yang merupakan perusahaan hiburan pendidikan di korea selatan.

Animasi ini bercerita tentang petualangan Pinkfong dengan temannya, Hogi dalam membantu menyelesaikan masalah-masalah dari teman-temannya yang ada di Wonderville. Penasaran ingin nonton keseruan Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1? Simak artikel ini untuk tahu keseruannya sebelum nonton Pinkfong di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pinkfong yang Terdampar di Wonderville

Cerita serial animasi ini bermula ketika Pinkfong yang berasal dari Planet Staria terdampar di Wonderville. Saat terdampar tersebut, ia secara tidak sengaja menabrak atap rumah milih salah satu penduduk Wonderville, Hogi. Akan tetapi pertemuan tersebut malah membuat keduanya menjadi sahabat dan rekan untuk memecahkan masalah.

Pada season dan part ini terdiri dari 20 episode yang bisa dinikmati seluruhnya di Vidio. Pada setiap episodenya, anak-anak akan diajak mengikuti dan membantu Pinkfong serta Hogi dalam petualangan mereka memecahkan setiap masalah teman-teman mereka yang ada di Wonderville.

3 dari 4 halaman

Dikemas dengan Animasi yang Lucu

Karena diperuntukan untuk anak-anak, Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 ini dikemas dengan animasi yang lucu dan penuh warna. Baik Pinkfong, Hogi, tokoh-tokoh lainnya, sampai dengan Wonderville digambarkan warna-warna yang cerah yang tentu bisa menarik perhatian para anak-anak.

Selain itu, alur ceritanya juga mengajak anak-anak untuk belajar sambil bermain bersama Pinkfong dan Hogi, Mereka diajak untuk memecahkan masalah-masalah yang ada dari teman-teman yang ada di Wonderville. Hal ini membuat serial animasi ini jadi pilihan tepat bagi para orang tua untuk memberikan kepada anak-anaknya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Keseruan Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 hanya di Vidio

Bagi para orang tua yang sedang mencari tontonan hiburan bagi para anak-anaknya, Pinkfong Wonderstar Season 1 Part 1 adalah pilihan yang tepat. Kartun anak Pinkfong ini bisa dinikmati dengan gratis pada platform streaming Vidio. Selain itu banyak kartun anak dan tayangan-tayangan berkualitas yang bisa dinikmati baik bagi orang tua ataupun anak-anak di Vidio.

Para orang tua juga bisa men-download aplikasi Vidio pada ponselnya supaya bisa memberikan tontonan berkualitas yang ada di Vidio kapan saja dan dimana saja kepada anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.