Sukses

Sinopsis Cinta Dua Masa Vidio Original Series Episode 7: Penyesalan Kembali Ke Masa Lalu

Cinta Dua Masa sudah tayangkan episode 7, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Satu episode lagi sebelum menuju episode terakhir, series Cinta Dua Masa semakin seru dan mendebarkan. Benarkan keputusan Alma dan Langit benar untuk kembali ke masa lalu dan melakukan misi patah hati? 

Vidio Original Series Cinta Dua Masa hampir sebulan menemani para penonton. Tayangkan episode baru setiap jumat yang pastinya ditunggu-tunggu akan cerita Prilly dan Dikta selanjutnya. 

Series ini menceritakan dua orang yang awalnya tak saling mengenal, hingga akhirnya malah bekerja sama karena punya masalah yang sama yaitu patah hati. Sebuah peristiwa membuat mereka bisa kembali ke masa lalu dan berpikir untuk membuat masalah mereka tidak terjadi. 

Tapi semakin lama misi patah hati ini malah harus melewati banyak tantangan, dan rasa penyesalan. Apa yang sebenarnya terjadi? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode 7 berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 7

Alma dan Langit yang sepakat bekerjasama untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki hubungan mereka ternyata malah bertemu banyak fakta tak terduga. Alma yang menemukan banyak rahasia tentang perpisahan orang tuanya dan Langit yang ternyata berpikir bahwa kembali ke masa lalu bukanlah solusi. 

Alma mengalami kecelakaan, dan disaat seperti ini orang tuanya baru mau memperhatikannya dan Itu membuat dirinya sedih. Ternyata hanya ada sang sahabat yang mau menemaninya, bahkan Rangga yang masih memiliki status pacar di masa lalu juga tidak peduli. 

Hingga mereka menyadari kembali ke pasangan masing-masing bukanlah menjadi tujuan saat ini. Kedekatan mereka menimbulkan rasa cinta namun belum diakui. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Dua Masa di Vidio!

Akankah Alma dan Langit benar-benar bersama? Anda bisa nonton series cinta dua masa episode 7 di platform streaming Vidio.Nonton semua episode lengkapnya dengan berlangganan Vidio Platinum Rp 29.000 /30 hari dengan kode voucher : VIDIOAGUSTUS.  Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.