Sukses

Sinopsis Cinta Dua Masa Episode 6 Vidio Original Series, Melewati Misi Patah Hati Yang Hampir Gagal

Vidio Original Series Cinta Dua Masa episode 6 sudah tayang. Alma dan Langit hampir gagal untuk melewati misi patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta sudah tayangkan episode terbaru hari ini. Cerita Alma dan Langit kembali ke masa lalu menjadi semakin seru dan membuat penasaran. 

Series Cinta Dua Masa menceritakan dua orang yang awal tidak saling mengenal akhirnya malah bekerjasama. Awal mula kerjasama ini karena mereka sama-sama gagal dalam hal percintaan. 

Sebuah Jam ajaib membuat mereka bisa kembali ke masa lalu dan melakukan sebuah misi yang disebut misi patah hati. Itulah awal kedekatan Alma yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Langit yang dibintangi Dikta. 

Apa yang terjadi di episode 6 ini? Akankah misi yang akan mereka lakukan berhasil? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Yang Hampir Gagal

Kesepakatan Alma dan Langit yang berhasil kembali ke masa lalu menjadi awal dari misi yang disebut misi patah hati. Mereka berusaha untuk mengubah hubungan mereka di masa lalu agar tidak berakhir. 

Langit yang diselingkuhi diajarkan untuk menjadi romantis oleh Alma, agar sang mantan Nadine makin menyukainya. Namun Langit dan Alma malah semakin dekat tanpa mengetahui perasaan apa yang mereka rasakan selama sering bersama. 

Sedangkan Alma banyak menerima fakta rahasia tentang kedua orang tuanya di masa lalu. Namun tiba-tiba di episode ini jam yang membawa mereka ke masa lalu mendadak berbunyi dan membuat mereka terancam bahaya. Hubungan Alma dan Langit juga dalam keadaan kurang baik, bagaimana kisah selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Dua Masa di Vidio

Bagaimana akhir dari misi yang hampir gagal ini? Anda bisa nonton cinta dua masa episode 6 di platform streaming Vidio. Nonton semua episode lengkapnya dengan berlangganan Vidio Platinum Rp 29.000 /30 hari dengan kode voucher : VIDIOAGUSTUS. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.