Sukses

Misi Berjalan Tidak Sesuai Rencana, Berikut Sinopsis Cinta Dua Masa Episode 5 Tayang di Vidio

Cinta Dua Masa episode 5 semakin seru, misi patah hati yang dilakukan Alma dan Langit menjadi kacau. Sebelum nonton di Vidi berikut sinopsis seriesnya!

Liputan6.com, Jakarta Series Cinta Dua Masa yang tayang setiap hari jumat sudah tayangkan episode 5. Cerita Prilly dan Dikta yang memerankan Alma dan Langit semakin seru saja. 

Cinta Dua Masa menceritakan kisah dua orang yang awalnya tidak saling kenal yaitu Alma dan Langit. Mereka dipertemukan karena sama-sama gagal dalam hubungan percintaan. Hingga sebuah peristiwa membuat mereka kembali ke masa lalu sebelum hubungan mereka dengan mantan masing-masing kandas. 

Apa yang terjadi di episode 5? Apakah Alma dan Langit dapat mengembalikan hubungan mereka yang gagal atau malah sebaliknya? Simak sinopsis berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Patah Hati Yang Kacau

Episode sebelumnya Alma dan Langit sepakat untuk kembali ke masa lalu dan memberikan nama misi mereka dengan misi patah hati. Dengan kembali ke masa lalu mereka berharap bisa mencegah berbagai masalah yang memisahkan mereka dengan sang mantan. 

Salah satunya Langit yang sebelumnya diselingkuhi oleh Nadine. Untuk masalah ini Alma memberikan saran bahwa Langit untuk belajar lebih romantis kepada Nadine. Ternyata bukan masalah percintaan saja yang muncul, namun masa lalu tentang keluarga Alma juga diketahui di misi satu ini. 

Hingga mereka sendiri banyak melakukan hal melenceng dari misi patah hatinya dan berakhir semakin kacau. Apa yang sebenarnya terjadi? 

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Dua Masa di Vidio

Bagaimana misi mereka berjalan? Anda bisa nonton cinta dua masa episode 5 di platform streaming Vidio.Nonton semua episode lengkapnya dengan berlangganan Vidio Platinum Rp 29.000 /30 hari dengan kode voucher : VIDIOJULI. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.