Sukses

Idul Adha 2023, Pertamina Patra Niaga Berkurban lebih dari 1.000 Sapi dan Kambing di Seluruh Indonesia

Diihatapkan lebih dari 1.000 hewan yang dikurbankan pada Idul Adha 1444 H ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerima.

Liputan6.com, Jakarta Pertamina Patra Niaga juga turut melakukan kurban baik sapi maupun kambing bersama dengan masyarakat disekitar wilayah operasinya di momen Idul Adha 2023 ini.

“Sekitar 513 ekor sapi dan 619 ekor kambing telah Pertamina Patra Niaga salurkan untuk dikurbankan dimasjid atau lokasi-lokasi disekitar wilayah operasi kami dari Sabang sampai Merauke,” tutur Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan yang turut menyaksikan pemotongan hewan kurban di wilayah Plumpang, Jakarta.

Riva melanjutkan, daging kurban ini akan didistribusikan bekerja sama dengan berbagai perangkat masyarakat yang terlibat dalam perayaan Idul Adha.

“Tentu yang utama adalah masyarakat sekitar wilayah operasi kami. Lalu distribusi daging juga dilakukan bagi masyarakat yang membutuhkan, seperti yayasan yatim, pengurus masjid, dan tentu juga para panitia kurban yang telah membantu proses pemotongan hewan kurban,” terang Riva.

Riva berharap, lebih dari 1.000 hewan yang dikurbankan pada Idul Adha 1444 H ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerima.

“Idul Adha mengajarkan kita untuk ikhlas dan terus berbagi pada orang disekitar kita yang membutuhkan. Semoga kesempatan kali ini juga akan mempererat silaturahmi Pertamina Patra Niaga bersama seluruh masyarakat, dan sekali lagi kami ucapkan Selamat merayakan Idul Adha dan libur bersama keluarga,” tukas Riva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini