Sukses

Sinarmas Sekuritas Ajak Investor Terbang ke Korea Ketemu Kim Taehyung Alias V BTS

Acara SimInvestival Goes to Korea yang dipandu oleh Jang Hansol (Youtuber Korea Reomit) ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup KPOP, Secret Number yang membawakan tiga lagu, yaitu DOXA, Holiday, dan Got that Boom.

Liputan6.com, Jakarta - Brand ambassador SimInvest, Kim Taehyung atau V BTS hadir secara eksklusif di tengah puluhan investor retail asal Indonesia di Acara SimInvestival Goes to Korea yang berlangsung di SJ Kunsthalle, Gangnam, Korea Selatan pada Minggu 11 Juni 2023.

Suasana semakin semarak ketika Taehyung naik ke atas panggung kemudian menyapa dan berbincang dengan para peserta dalam suasana festival yang akrab.

Para peserta merupakan pemenang dari program SimInvestival Goes to Korea yang yang telah berinvestasi saham secara online melalui platform inovasi dari Sinarmas Sekuritas yaitu SimInvest.

“Terima kasih banyak SimInvest udah temuin kita semua sama Kim Taehyung, gak nyangka bisa ketemu Taehyung langsung dan jaraknya deket banget. Terima kasih banyak,” ujar salah seorang pemenang dari Program SimInvestival Goes to Korea, Sitti Rakhmawati, dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (14/6/2023).

Acara SimInvestival Goes to Korea yang dipandu oleh Jang Hansol (Youtuber Korea Reomit) ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup KPOP, Secret Number yang membawakan tiga lagu, yaitu DOXA, Holiday, dan Got that Boom.

“Kangen banget dengan temen-temen Indonesia, tapi untungnya masih sering ketemu kalau datang ke konser,” ujar salah seorang personel Secret Number asal Indonesia, Dita Karang. 

 

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie mengatakan, Sinarmas Sekuritas bangga sudah menyajikan kegiatan berskala internasional ini. Sinarmas Sekuritas selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para investor SimInvest di tanah air.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat juga memotivasi para generasi muda Indonesia untuk semakin sadar dan melek investasi, karena bagaimanapun saat ekonomi dunia terpuruk akibat pandemi Covid-19, para investor retail inilah yang membuat perekonomian bangkit lebih cepat,” ujar Ferita Lie.

Selain menjadi ajang apresiasi dan motivasi bagi para investor Sinarmas Sekuritas, acara ini juga menyajikan seminar literasi dan edukasi keuangan dengan pembicara Genta Wira Anjalu (Chief Investment Officer Sinarmas Asset Management) dan Eyfrel Likuajang (Head of Strategic & Business Development Sinarmas Sekuritas).

Para peserta juga disajikan oleh hidangan jajanan khas Korea Selatan serta berbagai games dan aktivitas interaktif berhadiah menarik yang menambah suasana meriah di venue acara.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto. “Untuk ketemu dengan V (Kim Taehyung), biasanya harus berdesak-desakan. Beberapa waktu lalu saya menerima undangan di Busan, 50ribu orang antre dari pagi. Sementara kalian (para pemenang SGTK) benar-benar beruntung karena SimInvest,” ujar Gandi.

SimInvestival merupakan program rutin yang diadakan oleh SimInvest untuk mengedukasi generasi muda Indonesia tentang investasi dan perencanaan keuangan.

SimInvestival kali ini menjadi spesial karena diadakan secara internasional di Korea Selatan bekerja sama dengan Gushcloud International, dan menghadirkan Kim Taehyung atau V BTS sebagai brand ambassador-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini