Sukses

Sinopsis The Angry Birds Movie 2: Cerita Komedi Pertarungan Antara Burung Pemarah & Para Piggies Jahil

Film Animasi The Angry Birds Movie 2 yang dirilis tahun 2019, masih melanjutkan cerita persaingan antara Angry Birds dan Piggies. Baca sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Animasi satu ini diadaptasi dari video game yang cukup populer dan paling sering dimainkan. Dua karakter yang berbeda yang saling bertarung, dikenal dengan Angry Birds dengan bermacam warna melawan kawana Piggies seperti karakter hewan babi namun dengan tampilan menggemaskan. 

Berkenalan dengan beberapa karakter Angry Birds yang berwarna-warni, namanya dikenal dengan Red, Chuck, Bomb dan Leonard.  Mereka sangat populer tidak hanya dari game namun juga saat dibuat sebuah film animasi khususnya di Indonesia.

Tahun 2016 pertama kali Angry Birds dibuat menjadi sebuah film yang diproduksi Rovio Entertainment bersama Sony Pictures. Film pertama tersebut memiliki cerita yang sama dengan alur gamenya, hingga cukup sukses dan disukai banyak orang. 

Lalu tahun 2019 dilanjutkan perilisan The Angry Birds Movie 2, petualangan dan pertarungan Red dan gengnya kembali menghibur. Penasaran dengan jalan cerita sekuel lanjutan film animasi Angry Birds satu ini? Yuk simak sinopsisnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bola Es Menyerang Pulau

Persaingan antara Angry Birds dan Piggies masih berlanjut di film The Angri Birds Movie 2 ini. Seperti musuh bebuyutan, mereka sering menyerah wilayah satu sama lain. Namun tiba-tiba pulau yang tropis yang dihuni Angry Birds dan Piggies diserang dengan bola salju. 

Hal tersebut membuat Angry Birds semuanya bekerjasama untuk mencari tahu asal muasalnya dan menghentikannya. Leonard memutuskan untuk bekerja sama dengan Red, Chuck, dan Bomb agar pulau yang mereka tinggali tidak diserang kembali. 

3 dari 4 halaman

Pelaku Penembak Bola Salju

Ternyata orang dibalik penembak bola salju itu adalah Zeta seekor Elang Betina. Alasan Zeta menyerang tempat tersebut karena merasa bosan berada di wilayah yang dingin. Dirinya ingin tinggal di wilayah tropis yang ditempati Angry Birds dan Piggies yang hangat. 

Zeta dengan ide jahatnya menggunakan teknologi khusus untuk mengirimkan bola salju ke wilayah tersebut. Dirinya sendiri ternyata juga ingin menguasai pulau yang ditempati Angry Birds dan Piggies. Berhasilkah Zeta menguasai pulau tersebut?

4 dari 4 halaman

Nonton The Angry Birds Movie 2 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat film animasi yang banyak digemari dan cocok ditonton segala umur. Anda bisa menonton the angry birds movie 2 full movie melalui platform streaming Vidio. 

Nikmati juga pengalaman menonton berbagai film seru lainnya dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi Vidio. Anda bisa download aplikasi Vidio yang tersedia di Playstore dan Appstore gratis!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.