Sukses

Nonton Kembali Once Upon A Time in Hollywood di Vidio, Kisah Leonardo Dicaprio & Brad Pitt yang Kehilangan Masa Kejayaan

Film Hollywood berjudul Once Upon A Time in Hollywood, dibintangi 2 aktor ternama yaitu Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt. Berperan sebagai aktor yang kehilangan masa jayanya dan berusaha menjadi tenar kembali.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal dua aktor Hollywood Leonardo Dicaprio dam Brad Pitt? Mendengar namanya, pasti langsung banyak orang yang mengenal berbagai film yang mereka perankan. Mereka bisa disebut legenda Hollywood atau artis ternama lantaran berbagai film yang mereka perankan. 

Leonardo Dicaprio yang terkenal sebagai Jack dalam film Titanic dan Brad Pitt yang kerap bermain dalam film bergenre aksi seperti World War Z. Keduanya juga sering mendapatkan nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan film, dan sudah muncul di dunia perfilman dari tahun 90-an. 

Kali ini mereka bermain dalam satu film berjudul Once Upon A Time in Hollywood yang pertama kali dirilis tahun 2019. Selain mereka berdua film ini juga dibintangi artis hollywood lainnya seperti Margot Robbie, Emile Hirsch, Margaret Qualley, Timothy Olyphant, Julia Butters, Austin Butler dan masih banyak lagi. 

Bagaimana jalan ceritanya dan akting keren dua aktor ternama ini? Sebelum nonton film Hollywood yang satu ini, baca dulu sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Partner Aktor Hollywood

Film Once Upon a Time in Hollywood ini menceritakan tentang kehidupan aktor Rick Dalton (Leonardo DiCaprio). Rick dikenal sebagai aktor hollywood ternama di masanya, dan cukup terkenal di berbagai acara televisi Amerika. 

Rick memiliki partner bernama Cliff Booth (Brad Pitt). Dirinya sering menjadi partner kerja Rick. Cliff biasanya menjadi stuntman yang menggantikan peran Rick dalam berbagai adegan yang dirasa tidak mampu Rick lakukan. Mereka kerap selalu bersama setiap melaksanakan pekerjaan di dunia film hollywood ini.

3 dari 4 halaman

Berusaha Mengembalikan Masa Kejayaan

Film Hollywood ini berlatar tahun 1969 dimana banyak perubahan yang terjadi di dunia perfilman hollywood pada saat itu. Rick banyak kehilangan beberapa pekerjaan karena perubahan tersebut, dirinya sampai kehabisan cara untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Muncul ide untuk bekerjasama dengan sang partner sebelumnya yaitu Cliff untuk kembali ke masa kejayaan mereka di dunia perfilman.

Mereka berdua bertemu dengan seorang artis muda yang sedang naik daun yaitu Sharon Tate (Margot Robbie) dan suaminya. Mereka ternyata adalah tetangga baru Rick, melalui kesempatan ini Rick ingin dekat dengan mereka dan memperoleh ketenaran kembali.

4 dari 4 halaman

Nonton Once Upon A Time in Hollywood di Vidio!

Itulah sinopsis singkat film Once Upon A Time in Hollywood sub Indo yang dibintangi dua aktor hollywood ternama yaitu Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt. Anda bisa menonton full filmnya lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio.

Nikmati juga film hollywood seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui playstore dan appstore. Anda bisa mendapat pengalaman menonton berbagai film keren dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.