Sukses

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen Season 1 - 2, Nonton Episode Lengkap di Vidio!

Nonton episode lengkap Jujutsu Kaisen Season 1 dan 2 dan juga Jujutsu Kaisen 0 yang tayang di Vidio. Simak sinopsis lengkap tiap musimnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi aplikasi streaming online lokal terbaik membuat Vidio tidak berhenti untuk menambah konten – konten terbaru mereka ke dalam pustakanya. Mulai dari drama Korea, series lokal, luar negeri, hingga serial Anime.

Salah satu judul anime terkenal yang kini bisa Anda saksikan di layanan streaming Vidio adalah Jujutsu Kaisen. Serial anime yang satu ini merupakan adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama yang terbit pada tahun 2018 di majalah Weekly Shonen Jump.

Karena kepopuleranna, manga ini berhasil terbit hingga enam belas volume. Adapun urutan menonton Anime Jujutsu Kaisen, yaitu Jujutsu Kaisen season 1, Jujutsu Kaisen 0, Jujutsu Kaisen Season 2.

Serial Jujutsu Kaisen musim pertama tayang sebanyak 24 episode yang kini bisa disaksikan di aplikasi Vidio. 

Kabar gembira untuk para penggemar Jujutsu Kaisen, karena anime yang bergenre action fantasy ini akan merilis season ke 2 mereka pada 6 Juli 2023 mendatang. Sembari menunggu, simak dulu sinopsis untuk Jujutsu Kaisen 1,2 dan Jujutsu Kaisen Zero Berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 1

Musim pertama Jujutsu Kaisen Berkisah tentang seorang siswa SMA yang memiliki sebuah kekuatan fisik yang luar biasa bernama, Yuji Itadori. 

Yuji yang bergabung pada sebuah club di sekolahnya dan tak jarang berada dirumah sakit Karena harus merawat kakeknya, Yuji menemukan sebuah benda misterius yang ternyata berisi sebuah tangah jari tengah dari seorang raja. Benda tersebut ternyata berisi sebuah kutukan yang membawanya ke dunia kutukan.

Ternyata jari tersebut milik iblis Sukuna Ryoumen “Raja Kutukan”, iblis yang sangat kuat dan menakutkan, kutukan tersebut berasal dari energy negatif manusia. 

Karena kutukan tersebut, Yuji berusaha melindungi teman – temannya dengan memakan kutukan – kutukan tersebut. Hingga akhirnya, Yuji bergabung dalam pertempuran yang berbahaya untuk menangkap dan mengumpulkan para iblis tersebut.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Anime ini merupakan sebuah film prekuel dari series anime sebelumnya, Jujutsu Kaisen season 1. Menceritakan tentang tokoh protagonist, Yuta Okkutsu. Yuta merupakan murid SMA yang memiliki sifat kaku, pendiam, bahkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari temannya, hingga menjadi korban bullying.

Yuta yang memiliki sifat pendiam, ditempeli sosok roh kutukan. Roh tersebut berasal dari kisah masa lalunya,diman Yuta melihat teman masa kecilnya, Rika Orimoto, kecelakaan dan meninggal ditempat. Karena hal tersebut. Roh kutukan yang menyerupai Rika mengikutinya dan Yuta tidak bisa mengendalikannya karena roh tersebut sangat kuat.

Penyihir Jujutsu yang bernama Satoru Gojo, menawari Yuta untuk masuk ke sekolah Jujutsu untuk membantunya dalam mengendalikan roh kutukan tersebut. Akhirnya, Yuta bertemu dengan teman barunya bernama, Inumaki, Panda, dan Maki.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Munculnya katrakter baru bernama Tohi Fushiguro, Shoko Ieriri, dan Riko Amanai. Season kedua akan menceritakan tentang masa lalu Gojo Satoru dan Arc Insiden Shibuya. Rencana Geto dan Mahito yang mengurung roh kutukan Gojo Saturo, rencana tersebut untuk melindungi manusia.

Season kedua juga akan menampilkan pertarungan sengit antara Yuji Itadori, Gojo Satoru, dan lainnya. Season 2 ini akan diproduksi juga oleh Mappa Studio.

Untuk anda yang ingin menyaksikan kembali serialnya, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini. film Jujutsu Kaisen 0 sub indo

Menonton anime di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Tidak hanya anime terbaru seperti Demon Slayer, Vidio juga menyuguhkan serial anime terbaik lawas lainnya yang pernah tayang di TV seperti Dragon Ball hingga Crayon Shinchan. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.