Sukses

Alasan Nonton Vidio Original Series Kitab Kencan, Banyak Tips Cara Dapat Pacar Dari Aurelie Moeremans!

Simak alasan nonton Vidio Original Series Kitab Kencan, Aurelie Moeremans bagikan tips dapat pacar dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan menjadi influencer atau selebgram tidak selalu mudah, banyak hal yang ternyata tidak bisa didapatkan hanya dengan Anda memiliki uang ataupun terkenal. Begitulah sedikit ulasan mengenai salah satu Vidio Original Series yang perdana tayang di bulan Januari tahun 2023. 

Series berjudul Kitab Kencan menjadi salah satu tontonan favorit sobat Vidio yang tak boleh dilewatkan. Bercerita tentang seorang Influencer bernama Gya yang diperankan Aurelie Moeremans yang sedang berada di ujung karirnya. 

Bak jatuh tertimpa tangga, Gya juga mendapatkan kesialan karena harus putus dengan sang pacar bernama Nico. Padahal mereka sudah berhubungan cukup lama, membuat Gya harus berpikir untuk mengembalikan lagi karir dan kisah percintaannya. 

Hingga akhirnya Gya menggunakan dating app dan pengalaman berkencan lainnya untuk mendapatkan pasangan. Beberapa alasan nonton berikut ini akan membuat Anda penasaran dan ingin menonton original series drama romantis ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibintangi Artis Muda

Vidio Original Series Kitab Kencan ini dibintangi banyak pemain muda yang sebelumnya juga bermain dalam beberapa series di Vidio.

Seperti Aurelie Moeremans yang sebelumnya bermain dalam Kupilih Cinta dan Melbourne Rewind, lalu Rangga Natra yang berperan dalam Scandal 2 dan Pulang, Arya Vasco bermain dalam Daniel & Nicolette serta Menunggu Pagi, terakhir ada Shaloom Razade yang bermain dalam Suka Duka Berduka.

3 dari 5 halaman

Tips Berkencan

Bercerita tentang hubungan Gya dan Nico (Arya Vasco) yang sudah berlangsung selama 11 tahun, lalu dijadikan sebuah konten di media sosial yang menarik perhatian banyak orang. Hingga Gya menjadi Influencer, sayangnya hubungan bersama Nico harus kandas. Hal itu membuat Gya harus berpikir tentang konten apa lagi yang bisa menarik orang-orang melihatnya. 

Hingga akhirnya Gya melakukan berbagai cara untuk bisa berkencan dengan berbagai laki-laki. Mulai dari perbedaan umur, profesi dan preferensi Gya lakoni untuk mendapatkan pengalaman berkencan sekaligus menemukan kembali tambatan hati.

Karena Gya mengetahui sang mantan juga sudah memiliki kekasih baru. Series satu ini hadir dengan sisi lain untuk disampaikan, seperti tanda bahaya yang harus dihindari saat memulai hubungan dengan pria baru dan pentingnya mencintai diri sendiri.

4 dari 5 halaman

Pemeran yang Totalitas

Tidak heran banyak orang yang menyukai series satu ini, salah satunya karena para pemainnya sangat totalitas untuk memerankan karakternya. Contohnya seperti Aurelie Moeremans yang memotong rambutnya demi mendalami karakter sebagai Gya. 

Lalu ada Rangga Natra yang berperan sebagai Bima, salah satu teman kencan Gya. Bima sendiri memiliki profesi sebagai koki dalam series ini, hingga Rangga benar-benar belajar memasak agar dapat memainkan dengan baik perannya sebagai Bima.

5 dari 5 halaman

Nonton Full Episode Kitab Kencan di Vidio

Itulah beberapa alasan Anda wajib nonton series seru satu ini, klik tautan berikut untuk menyaksikannya di Vidio, nonton Kitab Kencan Series.

Ada total 10 episode siap menghibur Anda dengan ceritanya yang memiliki jalan cerita menarik dan juga penuh komedi.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagai series lainnya, dan memiliki pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja!

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.