Sukses

Link Streaming Dr. Stone Season 3 di Vidio, Nonton Gratis Tiga Episode Pertama!

Dunia anime kedatangan musim terbaru dari Dr. Stone. Memasuki season yang ke-3, kisah petualangan Senku dan kawan-kawan untuk menyelamatkan tujuh miliar nyawa menjadi topik utamanya. Simak sinopsis dan dapatkan link streaming untuk menonton animenya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan April 2023 lalu. para penggemar anime Dr. Stone disuguhkan dengan trailer musim ketiga yang akhirnya diunggah. Pasalnya, musim pertama dari Dr. Stone rilis pada tahun 2019 dan musim kedua rilis pada tahun 2021. Pastinya penonton setia anime Dr. Stone season 3 sudah tidak sabar dengan cerita yang ditawarkan.

Dr. Stone merupakan anime berdasarkan seri manga Jepang yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. TMS Entertainment memproduksi serial anime ini dengan genre Adventure, komedi dan fiksi. 

Hingga saat ini, episode Dr. Stone season 3 sudah menyentuh episode yang ke-6. Di Indonesia sendiri, Anda bisa menontonnya melalui layanan streaming Vidio. Sebelum menonton dan mendapatkan link streaming di akhir artikel ini, simak sinopsis berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dr. Stone Season 3

Anime Dr. Stone Season 3 menceritakan tentang sebuah kilatan cahaya setelah 3700 tahun yang mengubah manusia menjadi batu. Salah satu remaja  bernama Senku Ishigami yang bangkit karena sebuah senyawa kimia dan membangkitkan teman – temannya juga. 

Senku membangun sebuah kerajaan ilmu pengetahuan yang nantinya akan berperang dengan suku manusia yang ternyata keturunan ayahnya dan astronot yang kembali ke bumi. 

Selain berperang dengan suku manusia, kerajaan Senku juga akan berperang dengan kekaisaran Tsukasa. Senku dan teman – temannya yang membangun kapal dan berlayar ke dunia dan menemukan rahasia membatu yang menghancurkan peradaban. 

Senku memulai pencarian barunya untuk mengungkap sumber Revival Fluid dan menyelamatkan tujuh miliar nyawa bersama kapten terbaik dunia yang baru dihidupkan kembali, Ryusui Nanami. 

Mereka tampaknya semakin dekat ke tujuan mereka pada akhirnya untuk mengetahui misteri peradaban batu di dunia tersebut.

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Sudah sejauh manakah langkah Senku dan kawan-kawan? Anda yang penasaran dengan kisahnya bisa menontonnya di aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini, Dr. Stone Season 3 sub Indo. 

Ikuti selalu episode terbaru anime Dr. Stone 3 yang tayang setiap Kamis. Menonton serial anime di Vidio gratis untuk tiga episode pertama dan sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga dan saksikan juga beragam anime dengan genre menarik lainnya!

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.