Sukses

Band ILIR 7 Rilis Takdir Berkata Lain, Kembali Sapa Penggemar dengan Lagu Galau

Grup band Ilir 7 kembali menunjukkan kiprahnya di dunia musik dengan merilis lagu baru berjudul Takdir Berkata Lain.

Liputan6.com, Jakarta Grup Band ILIR 7 baru-baru ini menyapa penggemar melalui karya terbarunya yang berjudul Takdir Berkata Lain. Band beranggotakan Ave, Vic, Zinc, dan Richie asal Lubuk Linggau ini menyuguhkan single terbaru dengan suasana galau. 

Hal ini sudah terlihat langsung melalui judulnya. Single Takdir Berkata Lain dirilis perdana pada akhir Maret 2023 lalu. Lagu pop mellow ini sendiri mengisahkan tentang kandasnya sebuah hubungan cinta yang dipisahkan bukan karena restu dari manusia, melainkan oleh takdir Tuhan.

Takdir Berkata Lain dibuka dengan petikan suara gitar yang kemudian disusul dengan bait lagu yang berbunyi “takdir berkata lain untuk kita. Tiada restu untuk bersama. Akhir dari cerita kita tak bahagia.”

Single Takdir Berkata Lain sendiri diciptakan oleh Vic ILIR 7 dan dipublikasikan di bawah naungan Ascada Publishing. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikemas Sederhana

Meskipun lagu Takdir Berkata Lain memiliki makna yang begitu mendalam, rupanya Band ILIR 7 tidak terlalu berlebihan dalam mengemas video klipnya.

Dalam lagu berdurasi empat menit lebih ini memperlihatkan konsep video klip layaknya intimate concert

Latar tempat yang dipilih pun semakin menambah suasana lagu semakin terasa syahdu. Terlihat ILIR 7 sedang bernyanyi di tengah-tengah pepohonan hijau yang tinggi ditemani dengan remang-remang dari lampu taman.

Untuk Anda penggemar ILIR 7 dan sudah lama menantikan lagu terbarunya, bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio atau melalui tautan ini, Takdir Berkata Lain - ILIR 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.