Sukses

Rayakan Hari Musik Nasional dengan Streaming Lagu Hits Tanah Air Terbaik bareng Vidio Musik

Layanan streaming Vidio tidak hanya menyajikan konten film maupun serial drama saja. Ada banyak video klip dari musisi dan penyanyi lokal yang bisa disaksikan secara gratis. Genre yang dihadirkan tidak terpaut pada satu aliran musik saja.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk yang senang mendengarkan musik? Apakah musik sudah menjadi bagian hidup Anda sehari-hari? Jika ya, pastinya Anda juga tahu kapan Hari Musik Nasional dirayakan.

Di tanah air, Hari Musik Nasional ditetapkan pada 9 Maret 2013 lalu melalui Keputusan Presiden No. 10 Tahun 2013 dibawah masa pemerintahan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. 

Ternyata, tanggal ini dipilih bukan tanpa alasan. 9 Maret merupakan tanggal lahirnya komponis sekaligus pahlawan nasional Indonesia, Wage Rudolf Supratman. Sosoknya dikenal karena menciptakan lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya.

Sembari merayakan hari yang spesial ini, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk turut memeriahkannya. Salah satunya adalah dengan mendengarkan lagu-lagu atau menonton video klip lagu para musisi Indonesia secara resmi di Vidio Musik melalui platform terpercaya seperti layanan streaming Vidio.

Tentunya, aksi ini bisa memberikan dukungan untuk para musisi atau penyanyi favorit Anda. Layanan streaming Vidio pun menghadirkan tidak sebatas pada satu genre saja. Ada lagu pop hingga dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Hits Noah sampai Ambyar Didi Kempot

Anda penggemar lagu pop? Band Noah pasti tidak bisa terlewatkan dari daftar putar Anda. Pasalnya, lagu-lagu Noah siap menyuguhkan Anda lagu yang lawas yang pernah menemani masa remaja Anda hingga yang kekinian yang tak kalah populer.

Jika Anda sedikit mulai bosan dengan lagu pop, Vidio Musik juga siap menyuguhkan Anda dengan lagu-lagu dari mendiang Didi Kempot. Meriahnya Hari Musik Nasional yang sedang Anda rayakan pun akan menambah ambyar dengan lirik yang penuh makna.

Masih kurang? Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini untuk mendengarkan lagu-lagu dari musisi favorit Anda, streaming Vidio Musik Essentials.

Tidak hanya video klip, atau video lirik saja, ada banyak siaran ulang konser yang bisa kembali disaksikan secara gratis langsung melalui gadget Anda. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.