Sukses

NOAH Rilis Video Klip untuk Lagu Yang Terdalam, Ajak Iqbaal Ramadhan Jadi Model Utamanya

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu Peterpan berjudul Yang Terdalam yang rilis pada 2003 silam? Ya, lagu yang dinyanyikan Ariel NOAH ini kembali hadir dengan visual video klip barunya. 

Bersamaan dengan ini, NOAH juga merilis album barunya yang bertajuk “Second Chance: Taman Langit” pada 17 Desember 2021 lalu.

Perlu diketahui, album Second Chance: Taman Langit berisi lagu-lagu lama yang kemudian di remake ulang dengan versi yang lebih segar. Dalam album ini, ada 11 lagu yang siap menemani para penggemar di berbagai suasana.

Bukan hanya lagunya saja, NOAH juga melakukan pembuatan ulang video klip salah satu lagu andalannya yakni Yang Terdalam. Di versi terbarunya, NOAH mengajak Iqbaal Ramadhan sebagai model video klipnya.

2 dari 2 halaman

Masih di Lokasi yang Sama

Adanya sosok Iqbaal dalam video klip ini menambah suasana lagu semakin mellow. Apalagi saat bagian lirik “Pernahkah engkau coba mengerti? Lihatlah ku di sini Mungkinkah jika aku bermimpi? Salahkah 'tuk menanti?” mulai menggaung.

Tidak hanya menggandeng Iqbaal Ramadhan, dalam video klip Yang Terdalam versi terbaru ini juga kedatangan Diki Khalif, dan juga Rheno Poetiray. Lokasi pengambilan video juga masih berada di tempat yang sama dengan yang versi Peterpan yang terdahulu.

Kini album Second Chance Taman Langit sudah bisa disaksikan di berbagai platform digital. Begitu juga dengan video klip Yang Terdalam.

Anda juga bisa menyaksikan video klip Yang Terdalam dengan bintang Iqbaal Ramadhan melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal Musica Studio’s.