Sukses

11 Epic Deals, Pengalaman Berbelanja dengan Memanjakan Konsumen

Menyambut HUT ke-11, Lazada menggelar rangkaian program dengan menggelar program consumer promo 11 Epic Deals yang dapat dinikmati konsumen pada 3-13 Maret 2023. 

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Lazada menggelar rangkaian program yang memanjakan konsumen Indonesia di antaranya, dengan menggelar program consumer promo “11 Epic Deals” yang dapat dinikmati konsumen pada 3-13 Maret 2023. Program tersebut untuk melengkapi program “11 Epic Collaborations” yang hadir di kanal LazBeauty dan LazLook.

Irene Inonu, Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia, mengatakan dalam perayaan HUT Lazada yang ke-11 di Jakarta, “Sejak dulu, Lazada memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi konsumen yang menjadi prioritas utama Lazada. Hal itu seiring dengan nilai korporasi kami, yaitu Customers First.”

Pada perayaan ulang tahun kali ini, lanjutnya, Lazada mempersiapkan deretan promo menarik untuk berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang epic antara lain voucher belanja flash sale, gratis ongkir hingga bonus tambahan.

Lebih jauh Irene Inonu menjelaskan, Lazada juga mengajak konsumen untuk berburu kejutan epic melalui promo interaktif bertajuk “Tangkap Kejutan Epic”, melalui instalasi perburuan balon seru yang tersebar di beberapa bioskop CGV.

“Mereka yang beruntung bisa mendapatkan voucher kejutan ulang tahun di dalam balon dengan nilai voucher hingga 1,1 juta serta mendapatkan promo menarik untuk barang-barang impian,” ungkapnya.

Kegiatan “Tangkap Kejutan Epic” ini melengkapi meriahnya perayaan ulang tahun Lazada ke-11, yang telah dimulai sejak pertengahan Februari lalu dengan “11 Epic Collaborations”, melalui kanal LazBeauty dan LazLook.

  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini