Sukses

Dukungan Bank Mandiri Hadirkan Spot Nonton World Superbike 2023

Jelang World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika pada 3-5 Maret 2023, seluruh infrastruktur pendukung terus dipersiapkan, termasuk Bale Nyale Mandiri di bukit 360° yang merupakan dukungan Bank Mandiri guna menghadirkan spot terbaik untuk menyaksikan keseluruhan race.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan dukungan pada berbagai ajang nasional dan internasional, yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, NTB, pada 2023, termasuk World Superbike (WSBK) dan MotoGP. Dukungan itu diwujudkan antara lain dengan kehadiran saung eksklusif bertajuk Bale Nyale Mandiri di Bukit 360, yang mana penonton bisa menyaksikan persaingan pembalap secara penuh di sepanjang Sirkuit Mandalika.

Bank Mandiri optimis dukungan itu dapat menyukseskan pelaksanaan ajang olahraga di Sirkuit Mandalika, yang pada gilirannya akan ikut berkontribusi pada promosi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sebagai salah satu destinasi pariwisata super prioritas (DPSP).

 

Untuk itu, Bank Mandiri menandatangani perjanjian kerja sama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) di Mandalika, NTB, Kamis.

Kerja sama ini diharapkan bakal mengulang keberhasilan sinergi yang telah terjalin pada ajang serupa tahun sebelumnya yang sukses dihadiri ribuan penggemar motor bermesin besar, termasuk Presiden Joko Widodo.

Ajang World Superbike bakal berlangsung pada 3-5 Maret 2023 yang dilanjutlan dengan MotoGP pada 13-15 Oktober 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini