Sukses

Kemeriahan Tahun Baru Imlek Hiasi Pluit Village

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek di awal tahun 2023 dan keputusan pemerintah dengan penghapusan PPKM, dimana tidak ada lagi pembatasan pengunjung di pusat perbelanjaan, Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan di 67 mal.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 7 Januari hingga 5 Februari 2023 mengusung tema “Rhythm of Spring” sebagai pertanda dimulainya tahun baru dan harapan baru.

Sesuai dengan temanya, “Rhythm of Spring” menampilkan dekorasi mal musim semi dengan berbagai rangkaian bunga khas musim semi seperti Mei Hua dan Peach Blossom dengan tampilan warna pink, merah dan juga warna gold  serta hiasan ornamen lampion di beberapa area mal untuk memberikan kesan perayaan Tahun Baru Imlek.

Lippo Malls juga menyiapkan rangkaian kegiatan untuk memberikan nuansa Lunar New Year dengan berbagai kegiatan menarik seperti Barongsai Tonggak yang akan hadir di Senayan Park, Lippo Mall Puri, Pluit Village, Plaza Semanggi dan penampilan Barongsai lainnya di beberapa mal lain.

Hiburan lain khas kebudayaan Tionghoa juga akan ditampilkan seperti Lion Dance, Tari Topeng, untuk memberikan kesan dan nuansa Lunar New Year selama program berlangsung.

Melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek, Lippo Malls juga menghadirkan ragam bazar yang menyediakan berbagai produk fashion diantaranya Lunar New Year Fashion Bazar yang terselenggara di Lippo Mall Kemang mulai dari tanggal 16 - 29 Januari 2023, Imlek Bazar di Pluit Village pada tanggal 9 – 22 Januari 2023, dan Fashion Lunar Bazar di WTC Matahari pada tanggal  1- 31 Januari 2023.

Selain bazar dengan menampilkan fesyen terkini, festival kuliner pun disiapkan untuk melengkapi program “Rhythm of Spring”.

Untuk memberikan kemudahan pengunjung melengkapi perayaan Lunar New Year, Lippo Malls juga menghadirkan Bazar Lunar New Year yang akan memberikan pilihan belanja pernak pernik kebutuhan Lunar New Year, mulai dari makanan hingga fashion dengan model terkini. Sambil berbelanja kebututuhan untuk Lunar New Year, pengunjung akan dihibur dengan penampilan live music maupun Chinese Traditional Music pada setiap akhir pekan di beberapa Lippo Malls.

Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia, menjelaskan, "Momen Lunar New Year akan menjadi momen bertumbuhnya pusat perbelanjaan dengan dicabutnya aturan PPKM oleh Presiden, sepertinya halnya tema ‘Rhythm of Spring’ yang kami ambil pada perayaan Lunar New Year tahun ini“

“Untuk itu, salah satu strategi Lippo Malls untuk menaikkan tingkat kunjungan adalah dengan mengaktifkan  kembali kegiatan yang selama pandemi atau 2 tahun terakhir dihentikan. Kegiatan tersebut akan kita siapkan dimulai pada perayaan Lunar New Year Tahun ini, antara lain atraksi barongsai Tonggak di beberapa mal, dan atraksi barongsai lainnya yang tentunya sudah ditunggu masyarakat pada setiap perayaan Lunar New Year.

Lippo Malls juga menyiapkan kegiatan menarik untuk keluarga dengan menghadirkan beberapa aktivitas yang dapat dinikmati keluarga dan juga anak – anak selama berkunjung ke mal. Kegiatan tersebut antara lain lomba peragaan busana bertema Imlek, lomba menghias lampion, hingga pameran kuliner maupun fashion.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS